Senin, 24 Juli 2023

Pdt Dr Wempie Kumendong, SH,MH Rayakan Ibadah HUT ke-64 Besama Jemaat GPdl Hermon Tumpaan

SHARE


TUMPAAN/MINSEL, CARIKABAR.ID
-  Sekretaris Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Wempie Kumendong, SH, MH dalam Keluarga Kumendong Waani bersama Jemaat GPdI Hermon Tumpaan, melaksanakan acara ibadah ucapan syukur HUT ke-64 Pdt Dr Wempie Kumendong, SH, MH yang juga selaku Gembala GPdI Hermon Tumpaan, Minahasa Selatan, Senin (24/07/2023) sore.


Acara syukur di gedung GPdI Hermon tersebut di hadiri Ketua MD GPdI Pdt Yvonne Awuy-Lantu serta Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, SH, Wabup Pdt Petra Rembang, M.Th serta para Dosen Fakultas Hukum Unsrat Manado.



Ibadah syukur tersebut di pimpin Wakil Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt John Awuy, S.Th dengan mendasarkan khotbahnya dalam bacaan Alkitab pada Mazmur 65 ayat 4, "Tentang Perbuatan Tuhan."


"Apapun yang didapat dalam hidup kita, itu hanya karena anugerah dari Tuhan sebagaimana yang di alami keluarga Hamba Tuhan Pdt Wempie Kumendong," kata Pdt John.



Pdt Yvonne Awuy-Lantu dalam sambutannya, menyampaiakan selamat bersyukur di usia yang baru Pdt Wempie Kumendong.


"Semaking diberkati Tuhan di usia yang baru dan tetaplah fokus dalam melayani pekerjaan Tuhan," sebut Pdt Yvonne.


Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, SH dalam sambutannya, menyampaikan selamat HUT ke-65 Pdt Dr. Wempie Kumendong, SH, MH, semoga menjadi berkat bagi banyak orang.


"Tetap semangat Pdt Wempie dan keluarga ,kiranya terus di berkati Tuhan dalam tugas dan pelayanan," ucap Bupati Wongkar.


Menariknya, dalam kesaksiannya, Pdt Wempie Kumendong mengungkapkan kisah hidup lahirnya di mulai dari Desa Tupaan sampai masa kulia bahkan smapai meminang Pdt Jetty Altje Waani, SE sebagai istrinya.


"Puji Tuhan, sampai saat ini Tuhan tetap memelihara dan memberkati saya dan keluarga dalam hidup serta pelayanan," tutur Pdt Wempie yang juga menjabat Wakil Ketua MD GPdI Sulawesi Utara.


Dosen yang akan purna tugas inipun berkisah pengalamannya dengan beberapa birokrat pemerintah di antaranya Ir Farry Liwe yg saat ini menjabat anggota DPR Provinsi Sulawesi Utara dan Mantan Wakil Bupati Minsel Vence Tuela dan juga Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, SH juga Wabup Pdt Petra Rembang.


"Pokoknya, saya punya pengalaman baik dengan beberpa pejabat yang hadir saat ini, bahkan saya ada di grup Pica Suar didalamnya ada Bupati Frangky Wongkar serta beberapa pejabat lainnya rutin dalam kegiatan sampai saat ini, intinya saya berteman sampai saat ini dengan baik," kunci Pdt Wempie.


Ucapan terima kasih Ketua Panitia Perayaan Olvy Manengkey menyampaikan syukur kepada Tuhan atas terselenggaranya acara ibadah HUT gembala GPdI Hermon Tumpaan Pdt Dr Wempie Kumendong dalam keluarga Kumendong Waani.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: