Selasa, 04 Juli 2023

Resmi Dibuka Pdt Yvonne Awuy-Lantu, Kemah Anak GPdI Komisariat Manado ll

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pelayana Anak Sekolah Minggu (Pelnap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Komisariat Manado ll melaksanakan kegiatan perkemahan anak, mulai Selasa-Rabu, 4-6 Juli 2023, bertempat di Bumi Perkemahan Pantecostal Cetre Buha, Kota Manado.


Kegiatan diawali dengan ibadah yang di pimpin Wakil Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Matheos Sumaa, M.Th, mendasarkan pada bacaan Alkitab dalam 1 Korintus 16 ayat 14, " Bergerak dalam kasih."


Pdt Matheos Sumaa mengingatkan, para guru sekolah minggu untuk layanilah anak dengan kasih, sekalipun ada hambatan.


"Tidak ada gunanya kalau hidup kita tidak di dasarkan pada kasih, itu tidak berguna. Jadikanlah Kemah Anak ini untuk kemuliaan Tuhan," kata Pdt Sumaa.


    Pdt Yvonne I. Awuy-Lantu di hadapan              peserta Kemah Anak


Laporan kegiatan Ketua Panitia Kemah Anak Pdt Joyke Lendo, menyampaikan persiapan kegiatan, telah di mulai sejak bulan Mei, peserta anak mulai dari usia 7 tahun smapai 12 tahun.


"Jumlah anak peserta kema ini sebanyak 560 orang, di tambah denga guru sekolah Minggu kurang lebih 200 orang dan persertanya dari Pelnap Komisariat Manado l, II dan Minahasa Utara l dan ll," sebut Lendo.


Ketua MD Pdt Yvonne I. Awuy-Lantu dalam sambutannya mengajak, semua anak untuk mengucapsyukur kepada Tuhan Yesus.


"Anak-anak sekolah Minggu yang ikut perkemahan harus menjadi anak yang dengar-dengar serta taat kepada Tuhan, supaya masa depan diberkati Tuhan," ajak Bunda Yvone sapaan akrabnya.


    Unsur pimpinan MD dan KD


Selanjutnya, Kemah Anak resmi dibuka secara langsung Ketua MD Pdt Yvonne I. Awuy Lantu di dampingi Sekretaris Pdt Hanny Awuy unsur MD GPdI Sulawesi Utara yang hadir dan Komisi Daerah Pelnap.


Tak lupa Ketua KD Pelnap Pdt Frangky Umboh, S.Th menyampaiakn terima kasih kepada Ketua MD dan jajarannya yang telah hadir sekaligus telah membuka secara resmi Kemah Anak dengan tema "Moving Forward."


"Saya pun berharap kemah anak yang di sponsori oleh Pelnap Komisariat Manado ll ini akan memberikan dampak pertumbuhan dan pengenalan akan Tuhan bagi anak-anak peserta Kemah," tutur Pdt Umboh.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: