Minggu, 23 Juli 2023

Visioner dan Inovatif, Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, Satu Tahun Kepemimpinannya

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Satu tahun kepemimpinan Ketua Majelis Daerah Hereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu jatuh tepat 22 Juli 2023.


Sosok pemimpin yang perempuan yang sederhana dan menjadi panutan baik di kalangan GPdI maupun kalangan umum di lantik  Ketua Majelis Pusat GPdI saat menang telak imengunguli dua kandidat masing-masing Pdt Robert Longkutoy dan Ronny Luwuk pada Musda GPdl Sulawesi Utara 21-22 Juli 2022 di Hotel Sutan Raja Convention Hall.


Sikapnya yang rendah hati dan ramah, Bunda Yvon sapaan akrab kalangan GPdI ini pun menjadi idola para Hamba-hamba Tuhan dan warga Jemaat.


            Foto, tampak Pdt Yvonne Awuy-Lantu             di dampingi Pdt Rein Wotulo bersama             istri meninjau lokasi perkemahan                     yang baru


Istri Alm Pdt H O H Awuy, benar pemimpin perempuan yang visioner dan inovatif  dan mampu memberikan solusi terbaik dengan mencari banyak terobosan.


Kreativitas dan inovasi Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Dua Periode dalam menata organisasi, menuai prestasi dari banyak pihak, seperti penyedian sarana pendidikan berupa pembangunan gedung yaitu SD, SMP dan SMK Pelayaran juga Universitas Pantekosta, di area Pantecostal Cetre Buha, Kota Manado.


Yang menarik juga di tengah hiruk-pikuk pemanfaatan lahan perkemahan yang tidak lagi memadai yang terlihat dari pelaksana perkemahan Komisi Daerah Pemudah dan Remaja se- Sulawesi Utara baru-baru ini, yang telah menuai kritikan karena over kapasitas, pemimpin jiwa berkorban ini langsung ambil langkah pengadaan lahan baru untuk lokasi perkemahan.


    Tampak rencana lokasi perkemahan yang      baru


Bukan sekedar janji, tepat setahun Ketua MD GPdI Yvonne Awuy-Lantu di dampingi para personil MD lainnya, terlihat lewat akun Facebook salah satu anggota MD pada, Sabtu (22/07/2023) turut bersama meninjau langsung lokasi yang baru untuk di jadikan tempat kegiatan perkemahan yang berada di Minahasa Utara.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: