Kamis, 27 Juli 2023

Wali Kota Andrei Angouw Resmikan Pustu Pandu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Pandu Kecamatan Bunaken untuk meresmikan Puskesmas Pembantu (Pustu). Jumat (28/07/2023) pagi.


Kepala Puskesmas Pandu dr. Rosaline Kawengian ikut menyampaikan aktivitas Pustu ini dalam rangka pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pandu dan sekitarnya.


Wali Kota ketika memberikan sambutan menyampaikan bahwa fasilitas ini disediakan oleh pemerintah untuk pelayanan kepada masyarakat. 


"Negara harus hadir untuk kepentingan masyarakat, termasuk fasilitas dan pelayanan kesehatan," kata Walikota.


Kita harus bersaing dengan bangsa lain, sehingga untuk mewujudkannya maka kita harus sehat agar benar-benar mampu hadir dalam persaingan dan bisa bekerja dan produktif," tambah Wali Kota. 


Selanjutnya, Wali Kota berharap agar camat dan lurah mendorong masyarakat untuk bekerja dalam bidang apa saja supaya produktifitas tinggi.


Dalam sambutan ini juga, Wali Kota menggarisbawahi harapan Pustu Pandu dalam kaitan dengan program BPJS, sekaligus merespon keinginan warga masyarakat dalam hal peningkatan Kesehatan.


Selesai sambutan Walikota didampingi Kadis Kesehatan, Camat Pandu dan Kepala Pustu melakukan pengguntingan pita sebagai tanda bahwa Pustu Pandu ini diresmikan sekaligus meninjau beberapa ruangan Pustu ini.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Kader Posyandu dan penyerahan alat bantu Pelayanan Kesehatan di posyandu.


Hadir pada acara ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr. Steaven Dandel MPh, Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean bersama Ibu, Kepala Puskesma Pandu, pejabat teknis dinas Kesehatan, Lurah Pandu dan ibu lurah, serta Ketua-Ketua Lingkungan.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: