Jumat, 28 Juli 2023

Wali Kota Terima Aset Lahan TPU dari Pengembang REI di Kima Atas Kecamatan Mapanget

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Andrei Angouw  mengunjungi Kima Kecamatan Mapanget dalam rangka Penyerahan Aset Lahan Pemakaman Umum. Penyerahan Aset ini berasal dari Pengembang Anggota REI Sulut yang membangun Perumahan di Kota Manado Kepada Pemerintah Kota Manado. Jumat (28/07/2023) siang.


Setelah acara pembukaan dan doa dilaksanakan Penandatangan Penyerahan Aset dari REI Sulut kepada Pemerintah Kota Manado.


Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara pengembang dan Pemerintah Kota Manado. Termasuk penyerahan bantuan pengembang seperti halnya TPU. 


Dilatakan juga, Wali Kota bahwa kedepan Kota Manado pasti akan menghadapi krisis TPU sehingga hal ini menjadi perhatian dari Pemerintah Kota dan akan bekerjasama dengan pihak-pihak pengembang untuk pengadaan TPU. 


Wali Kota juga menyinggung soal tantangan kedepan Kota Manado dalam kaitan dengan  perumahan karena lahan terbatas. Makanya Wali Kota menawarkan konsep pembangunan perumahan keatas yakni rumah susun (rusun). 

"Pembangunan keatas ini membawa dampak positif berbagai hal bagi masyarakat," Kata Wali Kota.


Ketua REI ketika memberikan sambutan mengatakan bahwa peneyerahan Aset lahan ini adalah kewajiban sebagai pengembang "Ini kewajiban kami sebagai pengembang," kata Ketua REI. "Penggunaan aset ini diharapkan bisa bermanfaat khususnya masyarakat Kota Manado", tambah Ketua REI.


REI berharap kedepan dapat berkontribusi untuk masyarakat Kota Manado atas kerjasama dengan Pemerintah Kota.


Hadir pada acara ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Ketua REI Sulut, Inspektorat Kota Bpk. Jeffrey Andries, Kadis PUPR Jhonny Suwu, Kadis Perkim Peter Eman, Kadis DLH Franky Porawouw, Camat Mapanget, Kasdim, Kapolsek Mapanget, mewakili Koramil, Lurah Kima dan beberapa Ketua Lingkungan, pengurus REI Sulut serta undangan lainnya.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: