Sabtu, 29 Juli 2023

Walikota AA Hadiri Pergelaran Budaya Kerukunan Kota Manado Diselenggarakan BKSAUA

SHARE

MANADO, CARIKABAR.ID
- Presidium Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado melaksanakan kegiatan acara Pagelaran Budaya Kerukunan Antar Umat Beragama dalam rangka bulan syukur HUT ke-400 Kota Manado, di hadiri langsung Walikota Manado, bertempat di Taman Berkat Boulevard Sario, Kota Manado, Sabtu (29/07/2023) sore.


Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi bagi semua pihak yang menyelenggarakan acara pagelaran budaya kerukunan tersebut.

Bagi Walikota Andrei Angouw, kegiatan acara seperti itu sebagai ajang saling mengenal budaya masing-masing di Kota Manado.

"Dengan kegiatan ini, saya berharap kita boleh saling mengenal satu sama lain tentang budaya kerukunan beragama di Kota Manado, dan hal ini dapat di tularkan di tempat yang lain." kata Angouw.


Kegiatan itu menampilkan tarian katrili dari murid-murid SDN, paduan suara dari Sekolah Frater don Bosco Manado, penampilan dari Pemuda Cinta Kerukunan, tarian masamper dan penampilan lainnya.


Sementara itu, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Judy Tunari, M.Theol menjelaskan,bahwa dalam kegiatan BKSAUA, dihadiri oleh masyarakat, tokoh-tokoh agama, anak-anak panti asuhan, pemulung dan disabilitas.

"Puncak acara disuguhkan dengan makan malam bagi anak panti asuhan sebanyak 2000 orang," ucap Pdt Tunari.

Hadir dalam acara ini, Asisten l Bidang Pemerintahan Julises dan SKPD Kota Manado serta para undangan lainnya.

*Middle*



SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: