Selasa, 01 Agustus 2023

Bapkrispa Gelar MKKS GPdI Sulawesi Utara

SHARE


TONDANO/MINAHASA, CARIKABAR.ID
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara melalui Badan Pendidikan Kristen Pantekosta melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja Kepala-Kepala Sekolah, bertempat di Moeder's Tondano, Rabu (02/08/2023).


Acara diawali dengan ibadah yang di pimpin Pdt Dr Meike Longkutoy-Mamangkey, SH, M.Th, M.Pd mengingatkan pentingnya pengetahuan dalam kehidupan untuk didasarkan pada takut akan Tuhan di mulai dari tenaga pendidik.


Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th membuka secara resmi kegiatan yang menghadirkan semua kepala sekaloh di lingkup GPdI yang berada di Sulawesi Utara.



Ketua MD Pdt Yvonne Awuy-Lantu dalam sambutannya mengajak para tenaga pendidik di lingkup GPdI Sulawesi Utara untuk memperhatikan mutu pendidikan yang berkuwalitas.


"Kami berharap para tenaga guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas pembangunan sekolah yang kemudian mampu bersaing. Mari kita angkat kualitas sekolah GPdI untuk hormat dan kemuliaan Tuhan," ucap Pdt Ivonne.


Sementara itu, Ketua Badan Pendidikan Kristen Pantekosta (Bapkrispa) GPdI Sulawesi Utara Dr Dra Ahnes K Tumbelaka, S.Th, M.Si mengatakan , sebagai laporan kepada MD GPdI, kegiatan seperti ini telah dua kali di lakukan sejak tahun 2018 lalu.


"Tentunya kami dari yayasan berharap peran partisipasi aktif para kepala sekolah lewat kordinasi sekolah penyelenggara dan pihat yayasan dalam hal perkembangan Sekolah," tutur Tumbelaka.



Sambutan Kepolisian Resort Minahasa melalui Kasatbimas Iptu Woltein Carlos  dalam penyapaiannya pentinggnya para Tokoh-tokoh pendidikan untuk dapat berperan bagi pendidikan bagi generasi bangsa.


"Sebagai unit pembinaan masyarakat, mengharapakan sinergitas antara para tokoh-tokoh pendidik dalam hal ini kepala-kepala sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi generasi sekarang," harap Carlos.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: