Jumat, 25 Agustus 2023

Dihadiri Walikota Andrei Angouw Perayaan HUT ke 56 SMA N 3 Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri acara HUT Ke 56 SMA Negeri 3 Manado di Kecamatan Tuminting. Jumat (25/08/2023) pagi.


Selesai ucapan selamat datang dari Kepala Sekolah SMS Negeri 3, dilanjutkan dengan pemasangan lilin HUT ke 56 oleh Walikota Manado didampingi Sekdis Diknas Provinsi dan Kepala Sekolah.


Wali Kota dalam sambutan awalnya menyampaikan terima kasih atas undangannya sehingga bisa hadir di SMA Negeri 3 yang berhari Ulang Tahun ke 56. Walikota berharap teruslah mencetak generasi bangsa untuk kepentingan masyarakat dan bangsa. Wali kota juga dalam sambutannya menyentil beberapa tokoh masyarakat yang lahir lewat SMA Negeri 3 ini. 


"Mudah-mudah SMA ini dapat mencetak generasi bangsa yang nantinya mungkin bisa jadi walikota, gubernur atau bahkan jadi Presiden. Hal ini tidak bisa kita pungkiri apa yang akan terjadi pada diri kita masing-masing," kata Walikota.


Walikota berharap agar SMA Negeri 3 dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Kota Manado. 


"SMA Negeri 3 ini harus jadi pionir dalam mengolah sampah dan memilah sampah dengan baik," kata Walikota.


Lebih lanjut Wali Kota mengungkapkan soal bagaimana kita memanfaatkan sampah khususnya sampah plastik yang masih terlihat di sungai-sungai.


"Silahkan berkreativitas dan rajin serta semangat, memiliki etos kerja harus tinggi agar kita dapat berkontribusi untuk pembangunan bangsa ini," harap Wali Kota.


Pada kesempatan itu pula, Wali Kota berfoto bersama dengan para siswa yang memakai pakaian daur ulang sampah plastik, juga foto dengan para guru dan pegawai tata usaha.


Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Diknas Provinsi Sulut, Kabid Pembina SMA Diknas Provinsi Sulut ,Staf khusus Gubernur, staf Khusus Wali Kota Manado Yudi Saerang S.H, Camat Tuminting Rein Heydemans, para Guru dan pengajar serta pegawai di SMA Negeri 3, mantan Kepala Sekokah, Alumni, Para Murid SMA Negeri 3 dan para undangan.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: