Kamis, 31 Agustus 2023

Dilantik Gembala GPdI Eklesia Langowan, Pdt Rein Wotulo Banjir Ucapan Selamat

SHARE


LANGOWAN/MINAHASA, CARIKABAR.ID
- Pdt Rein Wotulo, S.Th didampingi istri tercinta Pdt Debby Runtuwene secara resmi dilantik sebagai gembala sidang Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Eklesia Langowan oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne I. Awuy-Lantu di Gedung GPdI Eklesia Langowan, Kamis (31/08/2023) pagi.



Usai resmi menerima Surat Keputusan Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara tentang Penetapan Gembala Sidang melalui Rapat Pleno lengkap Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Rabu (30/08/2023) di Kantor MD GPdI Sulut Pantecostal Center Buha, Jl Ring Road ll Manado.



Acara yang di hadiri oleh unsur pengurus MD GPdI Sulawesi Utara dan Pemerintah Kecamatan Langowan serta pihak aparat Kepolisian tersebut sontak kebanjiran ucapan selamat lewat media sosial baik dari kalangan GPdI maupun dari luar.



Ucapan selamat kepada Pdt Rein Wotulo bersama istrinya Pdt Debby Runtuwene yang sebelumnya melayani sebagai gembala GPdI Elohim Paniki Atas itu, meramaikan jagat media dalam bentuk, tulisan biasa, gambar, audio maupun audio visual.



Sebagaimana di ketahui GPdI Eklesia Langowan  pasca pencabutan Surat Keputusan Pelaksanaan Tugas (SK Plt) yang dikeluarkan oleh Majelis Pusat GPdI kepada Pdt Brando Lumatauw telah di cabut lewat Rapat Pleno MP pada pertengahan Agustus lalu mengalami polemik.


Pada Rapat Pleno MP itu pula memutuskan pelayanan di GPdI Eklesia Langowan di kembalikan sepenuhnya kepada MD GPdI Sulawesi Utara untuk kemudian menyelesaikan hal-hal yang perlu di penuhi.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: