Sabtu, 12 Agustus 2023

GPdI Eben Haezer Kinalawiran Rayakan HUT ke-57 dan HUT Pdt Jerry Poli ke-49

SHARE


KINALAWIRAN/MINSEL, CARIKABAR.ID
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) jemaat GPdI Eben Haezer Kinalawiran melaksanakan  acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangkaian syukur HUT jemaat ke 58 dan HUT Gembala Pdt. Jerry Poli, S.Th ke 49, Kamis (09/08/2023).

Ibadah tersebut, dipimpin Biro Penginjilan MD GPdI Sulawesi Utara Pdt. James Tombeng, S.Th selaku Biro Penginjilan MD GPdI Sulut, dengan mengangkat tema khotbanya, "Mempersiapkan jemaat berkualitas emas sebagai pelayan Tuhan yang tangguh menyongsong hari Tuhan yang datang tiba-tiba."

"Melihat keteladanan Daud, ada 4 hal menuju pada kualitas iman,1. Kemenangan, 2. Memuji dan menyembah, 3. Mengampuni, 4. Loyalitas pada pemimpin," kata Pdt Tombeng.

Hadir bersama dalam acara KKR, Kapolsek Tompasobaru AKP Bobby Tri Mulyono, Kepala Seksi Pemerintahan Desa Kinalawiran James Sambeka dan dihadiri oleh jemaat Advent (GMAHK) dan GMIM Kinalawiran.

    Foto Pdt James Tombeng, S.Th saat                    khotbah KKR


Selanjutnya, masih dalam rangkaian HUT jemaat maka Jumat 11 Agustus Pkl 15.30 dilaksanakan ibadah syukur yang dipimpin oleh Wakil Bendahara MD GPdI Sulut Pdt. Herry Moningkey, S.Th

Sambutannya Bupati Minahasa Frangky Wongkar, SH di bacakan Camat Tompaso Baru Drs. Djemy Loa.

    Foto Pdt Herry Moningkey, S.Th Saat                Khotbah Ibadah Syukur Pdt Jerry Poli


Gembala GPdI Eben Haezer Kinalawiran Pdt Jerry Poli dalam kesaksiannya, merasa bersyukur atas anugerah Tuhan yang boleh di nikmati dalam hidup dan keluarga serta jemaat.

"Saya boleh menikmati umur yang baru ini karena kebaikan Tuhan juga boleh bersyukur di usia 1 tahun dalam pengembalaan di GPdI Eben Haezer Kinalawiran, ini semua karena campur tangan kasih Tuhan," ucap Pdt Poli di dampingi istri tercinta Pdm Deasy Kesek.

Pada acara itu juga, jemaat memberikan surprise kepada Gembala dan ibu Rohani dengan memberikan hadia sepasang cincin emas sebagai bentuk syukur terimakasih atas pelayanan 1 tahun penggembalaan.

Dihadiri juga oleh, Bendahara Majelis Wilayah LXXVI Tompasobaru Pdt. Wanny Tewal, S.Th, para tamu dan undangan baik dari jemaat dan masyarakat Desa Kinalawiran maupun dari luar desa.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: