Kamis, 31 Agustus 2023

GPdI Nazareth Pattinama Manado Gelar Ibadah Syukur HUT ke-69

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Nazareth Pattinama Manado merayakan syukur HUT ke-69 lewat acara ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di pimpin Bendahara Komisi Pusat Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KP4) Pdt Jenny Telly, Kamis (31/08/2023).


    Pdt Jenny Telly


Pdt Jenny Telly dalam khotbahnya diangkat dalam bacaan Alkitab yaitu Roma 12 ayat 11 - 12, 'Jangan kendor kerajinan dan tetap bersukacita.'


"Usia 69 tahun ini bukan alasan jemaat Pattinama untuk tidak bersemangat tetapi jangan kendor semangat dan tetap bersukacita dalam mengiring dan melayani Tuhan," ajak Pdt Telly.


    Panitia HUT mempersembahkan puji-              pujian


Suasana sukacita ini di tandai dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT oleh Gembala Pdt Stephen Mawardi di dampingi istri Pdt Lifna Langitan.


    Tampak foto suasana ibadah syukur


Pdt Stephen Mawardi mengatakan, GPdI Nazareth Pattinama dapat meyarakan Syukuran HUT ke-69 oleh karena pertolongan Tuhan dengan tema "Semangat Melayani Tuhan."


"Tentunya di usia jemaat ke-69 tahun tidak sedikit tantangan yang di hadapi, namun dengan semagat melayani Tuhan, sehingga semuanya dapat di lewati oleh semangat api pantekosta," sebut Pdt Mawardi.


    Penampilan tarian pemuda remaja dan          anak sekolah Minggu


Penampilan tarian pemuda remaja berkolaborasi dengan anak sekolah minggu pun menambah kemeriahan acara syukuran tersebut.


    Pdt Ir Benny Narasiang, ST, M.Th 


Sementara itu Panitia Pelaksanaan Pdt Ir Benny Narasiang, ST, M.Th menyampaikan terima kasih kepada semua tim kerja hari-hari raya gereja dan majelis jemaat bagkan seluruh jemaat GPdI Nazareth Pattinama Manado atas terselenggaranya acara ini.


"Acara ini dapat terselenggara selama dua hari karena campur tangan Tuhan serta partisipasi semua jemaat," ucap Pdt Benny.


*Middle*




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: