Jumat, 04 Agustus 2023

Hadirkan Ketua Komisi lX DPR RI, Remaja GPdI Komisariat Manado Gelar Lounching Program

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Remaja Pantekosta (KD Pelrap) melalui Komisariat Remaja Kota Manado melaksanakan kegiatan Launching program, bertempat di Roger's Hotel Manado, Sabtu (05/08/2023) malam.


Diawali ibadah yang di Pimpin Sekretaris Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th.


Ucapan selamat datang, Ketua Panitia Pdm Eric Odameng, S.IP, S.Th mengatakan kegiatan acara ini akan mempresentasikan kegiatan dari Komisariat Remaja Manado Dua.


"Intinya kegiatan ini merupakan sosialisasi program kerja ke depan ini," kata Odameng.


Sementara itu, Ketua KD Remaja GPdI Sulawesi Utara Pdt Steven Longkutoy, SE, S.Th dalam sambutannya, mendukung penuh program dari Komisariat Manado.


"Ini luar biasa terobosan yang dilakukan oleh pengurus komisariat manado dua, kami mengapresiasi dan berharap terus ada sinergitas sesama pengurus dalam hal ini dengan KD Remaja," ucap Longkutoy.


    Foto, Ketua Remaja Komisariat Manado          memeparkan program kerja.


Ketua Komisariat Remaja Manado Henock Awuy dalam penjelasannya, dalam penyusunan program tersebut telah melakukan koordinasi dengan KD.


"Program kerja ini tentunya dapat terealisasi dengan baik atas kerja sama seluru komponen pengurus yang ada di komisariat, mari kita berkomitmen untuk kemajuan pelayan remaja," sebut Henock.


Selanjutnya, Ketua Komisi lX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dalam penyampaian terkait mitra kerja dengan Badan Perlindungan Pekerja  Migran Indonesia (BP2MI.


"Diharapkan kepada para pelayan Tuhan untuk menyampaiakan kepada jemaat yang ingin bekerja ke luar negeri di jalur yang benar, marilah kita menjadi saksi bagi sesama kita," ungkap Runtuwene.


Diakhir kegiatan, Pdm Fikliv Kaparang menyampiakan terima kasih kepada MD dan KD Remaja yang telah mengsuport kegiatan ini, bahkan semua pihak yang turut berpartisipasi acara ini.


"Apapun yang telah di berikan bagi terselenggaranya acara ini ,sudah pasti di balas oleh Tuhan," tutur Fikliv yang juga sebagai pendamping Gembala GPdI Antiokia Bailang.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: