Rabu, 16 Agustus 2023

Ibadah Pembukaan SAL Angkatan 79, Pdt Harry Mulyono: Hakekat Hidup Melayani Tuhan

SHARE


LANGOWAN/MINAHASA, CARIKABAR.ID
- Sekolah Alkitab Langowan melaksanakan acara ibadah dalam rangka pembukaan kegiatan tahun ajaran 2023-2024 angkatan 79, bertempat di Aula Serbaguna Sekolah Alkitab Langowan, Raranon Kabupaten Minahasa, Rabu ( 16/08/2023).



Khotbah ibadah tersebut disampaikan  Departemen Organisasi MP GPdI Pdt Harry Mulyono, M.Pdk pada bacaan Alkitab dalam Matius 11 ayat 29, 'Hakekat dari hidup ini adalah melayani Tuhan.'



Hakekat ini dalam pengertian adalah karakter, formal atau tidak formal kita melayani Tuhan, kekristenan hadir bagi lingkungan, masyarakat ,gereja.


"Hidup kekristenan itu adalah belajar melayani Tuhan, prinsip hidup harus belajar seumur hidup, orientasi hidup kita hanya untuk memuliakan Tuhan,  belajar Alkitab berarti mendapatkan kebenaran hidup dan perubahan hidup," kata Pdt Mulyono.



Kepala Sekolah Alkitab Langowan Pdt Miracle Awuy dalam laporannya, jumlah siswa-siswi tingkat I 147 peserta didik dan siswa-siswi tingkat II 39, jumlah peserta didik angkatan 79 SAL tahun ajaran 2023-0224 sebanyak  181 peserta didik.


"Jumlah sementar peserta didik angkatan 79 sebanyak 181, namun masih ada yang akan menyusul sehubungan tempat asal dari luar daerah Sulawesi Utara," ucapa Pdt  Miracle Awuy.


Hadir dalam acara ini, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy-Lantu, Sekretaris MD Pdt Hanny Awuy dan seluruh jajaran pengurus MD Sulut, Camat Langowan Selatan, Kapolres Minahasa dan keluarga siswa-siswi.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: