Minggu, 20 Agustus 2023

Ketua TP PKK Irene Golda Pinontoan (IGP) Hadiri Lomba Kemeriahan HUT RI ke-78

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-78, setelah Upacara Benedera sudah menjadi tradisi di Negeri ini di lanjutkan dengan berbagai lomba tradisional yang di gelar baik itu di kalangan instansi perkantoran, komunitas, warga kelurahan dan lain-lain.


Seperti yang terpantau pada Kamis (17/8/2023) dikawasan lapangan basket Teras Sparta, nampak  salah satu komunitas ternama dikota manado yakni Sahabat Bunda dan Lovely Moms, menggelar kegiatan lomba 17an yang ikut dihadiri Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Pinontoan (IGP).


Suasana semakin seru, ketika Istri tercinta Walikota Andrei Angouw (AA) ikut berlomba berbaur bersama para peserta lomba makan kerupuk sambil diiringi lagu Bendera dari grup band coklat.


Saat ditemui Iren Golda Pinonton mengungkapkan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa hari ini Indonesia kini genap berumur 78 Tahun dan hari ini kita rayakan kameriahan HUT RI bersama komunitas Sahabat Bunda dan Lovely Moms Manado.


"Dalam memeriahkan HUT RI Ke 78, selain ikut berlomba kita juga harus menjaga sportivitas, kekompakan, terutama jalin silaturahmi antara kita. Mari torang bantu Pemerintah kota, untuk Manado yang lebih baik,” Ujar Irene.


Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Sahabat Bunda dan Lovely Moms Susan Basuki, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.


“Ini salah satu agenda yang kami laksanakan, selain itu Sahabat Bunda dan Lovely Moms juga melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu, serta kegiatan sosial lainnya,”Ujar Susan Basuki.


Lanjut di katakan ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulut, komunitas ini setiap bulan selalu mengadakan pertemuan untuk mempererat silaturahmi.


“Setiap bulan komunitas ini selalu mengadakan pertemuan yaitu tanggal 15 agendanya Lovely Moms dan Sahabat Bunda tanggal 17, ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengurus bersama anggota,” tutup Susan Basuki.

*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: