Selasa, 01 Agustus 2023

Panitia HUT Pelprip Presentasikan Rencana Kegitan dalam Rapat Pleno MD GPdI Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-Dalam rangka matangkan persiapan HUT ke-70 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) melalui Panitia Pelaksana presentasikan rencana kegiatan dalam Rapat Pleno MD GPdI Sulawesi Utara, Selasa (01/08/2023) siang.


Presentasi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Pleno Kantor Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Jl Ring Road ll Buha, Manado, disampaikan langsung Ketua Pantia Pelaksana Pdm Devie Honce Barakati, ST, S.Th, M.Pd.


Devie Barakati dalam laporannya, menyampaiakan hal teknis dalam kegiatan akbar Komisi Pusat Pria Pantekosta di laksnakan selama tiga hari, pada 23-25 Oktober 2023, bertepat di Stadion Duasaudara Kota Bitung.


"Jadi pelaksana selama tiga hari di isi dengan berbagai kegiatan lomba diantaranya, Paduan suara, Vokal Grup dan Drumbend, KKR dan Ibadah puncak perayaan pada tanggal 25 jam 10:00 wita," kata Barakati.


    Foto Ketua Panitia melaporkan rencana          kegiatan di rapat pleno lengkap MD Sulut


Lanjut, Barakat mengatakan jumlah peserta akan hadir, kurang lebih 15.000 anggota pria Pantekosta, baik dari Sulawesi Utara maupun yang dari Luar Daerah.


"Kami memperkirakan belasan ribu pria akan datang di Kota Bitung Sulawesi Utara, yang nantinya akan memadati tempat pelaksanaan ibadah akbar HUT Pelprip di Stadion Duasaudara Bitung," sebut Barakati yang juga sebagai Ketua Yayasan Sekolah Generasi Bintang.


Ditambahkannya juga, kegiatan ini direspon penuh Walikota Bitung Maurits Mantiri dengan melibatkan semua stakeholder Pemerintah Kota Bitung.


"Puji Tuhan, telah beberapa kali Panitia telah melakukan pertemuan deng Walikota Bitung Maurits Mantiri yang juga Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM telah berkomitmen penuh untuk suksesnya acara HUT Pelprip," jelas Barakati.


Sementara itu, MD GPdI Sulawesi Utara melalui Sekretaris Pdt Hanny Awuy, S.Th menyambut baik momentum akbar GPdI yang dilaksanakan di daerah Sulawesi Utara kususnya Kota Bitung.


"Tentunya kegiatan ini akan nantinya memotivasi Pria Pantekosta untuk lebih dekat dengan Tuhan dan ini juga merupakan penghargaan yang harus disyukuri bagi warga GPdI di Sulawesi Utara," ungkap Pdt Hanny Awuy yang juga sebagai Gembala GPdI Imanuel Citraland Manado.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: