Senin, 14 Agustus 2023

Rapat Paripurna DPRD Kota Manado Dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melaksanakan Rapat Paripurna dihadiri Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado Jalan Pemuda, Sario Utara Manado. Senin (14/08/2023) siang.


Rapat Paripurna tersebut dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun Anggaran 2024 dan Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda tentang Pajak Daerah dan Restribusi Daerah serta Pendapat Akhir Wali Kota terhadap Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.


Setelah acara pembukaan, Rapat Paripurna langsung di Pimpin oleh Ketua DPRD Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt di dampingi Wakil Ketua Nortje Van Bone membuka secara resmi Rapat Paripurna.


Pembacaan surat masuk disampaikan Sekretaris Dewan Drs. Heri Saptono. Acara dilanjutkan dengan Laporan Panitia Khusus atas Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang disampaikan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Manado Jean Laluyan.


Selanjutnya penandatanganan Keputusan DPRD dan Berita Acara atas Ranperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah serta penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS T.A. 2024 Pemerintah Kota Manado dan DPRD Kota Manado.


Wali Kota  Manado dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada DPRD Kota Manado lewat Banggar juga kepada TAPD Pemerintah Kota. Kerja sinergitas ini antara Banggar dan TAPD ikut diapresiasi Wali Kota sehingga pembahasannya dapat berjalan dengan baik sesuai watu yang sudah ditentukan. 

"Kami berterima kasih atas kerja Pansus yang sudah membahas ranperda dan retribusi daerah. Dengan adanya ranperda ini Walikota berharap agar kesejahteraan masyatakat tercipta di Kota Manado," kata Walikota.

Tidak lupa diakhir sambutannya Wali Kota menyampaikan, selamat Kepada Gubernur Sulut Bpk. Olly Dondokambey yang pada hari ini menerima penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden R.I.

"Semoga ini menjadi motivasi, penyemangat terus membangun Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera," sebut Walikota Angouw.


Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat, Forkopimda Manado, Staf Ahli Wali Kota, Kepala SKPD, Para Camat, Para Lurah, Pejabat Eselon lainnya, Staf Khusus Walikota, Unsur Media dan undangan lainnya.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: