Selasa, 08 Agustus 2023

Setelah Grand Opening, RSUD Manado Lakukan Operasi Caesar Pertama

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado melalukan operasi Caesar pertama, setelah acara Grand Opening RSUD Kota Manado disaksikan langsung oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.


Tepat jam 10.44 pagi lahir bayi laki laki sebarat 3400 gr dengan panjang 50 cm. Bayi laki-laki lahir dengan sehat dan dirawat langsung oleh dr. Merry Sualang Mawardi, Sp.A yang juga adalah Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado.


Proses operasi persalinan berjalan sukses dipimpin Tim Dokter Operasi dr. Ine Mamesah, Sp.OG, Dokter Anastesi dr. Intania Pandelaki, Sp.An, Dokter Anak dr. Merry Sualang Mawardi, Sp.A, Dokter Anak dr. Abraham Laisina, Sp.A bersama seluruh tim.


Bayi laki-laki tersebut milik pasangan I Wayan Muliarsana dan Mutiara Dakwang asal Paniki Bawah Lingkungan 1.


Direktur RSUD Kota Manado dr. Berty Rumondor mengucapkan syukur proses persalinan berjalan sukses.


“Ini merupakan operasi caesar pertama di RSUD Kota Manado, kita bersyukur tim dokter telah bekerja dengan baik sehingga suksesnya operasi. Tadi juga berkesempatan selesai operasi Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang melihat bayi laki-laki yang baru saja lahir bersama keluarganya,” ujarnya.


Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Manado DR. Micler Lakat, Kadis Kesehatan Manado dr. Steaven Dandel, MPH, dokter dan jajaran RSUD Kota Manado.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: