Selasa, 15 Agustus 2023

Wali Kota Andrei Angouw Hadiri Lounching Pariwista Rap-Rap Tongkaina

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Kelurahan Tongkaina untuk menghadiri Launching Sarana Penunjang Aksesibilitas Pariwisata Pantai Rap-Rap Kelurahan Tongkaina. Kegiatan ini melibatkan Bank SulutGo yang punya kepedulian kepada Pariwisata di Kota Manado. Selasa (15/08/2023) siang.


Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kadis Pariwisata dan juga kepada Bank Sulut yang telah berkontribusi pada kegiatan ini untuk kemanjuan Pariwisata di Kota Manado. Wali kota berharap agar warga dapat menjaga kebersihan disini, terutama tidak membuang sampah sembarangan agar banyak turis hadir hadir disini. 


"Jalan ke lokasi ini akan diperbaiki menjadi lebih bagus, artinya akan diaspal dan kalau masyarakat memberikan lahannya akan dibuat trotoar," kata Walikota.


Selanjutnya, acara scanning barcodee pantai rap-rap kelurahan Tongkaina Kota Manado. Sebelum meninggalkan Lokasi, Wali Kota didampingi Sekot, Kadis Pariwisata, Kadis Perindag, Kepala Devisi Corsec BSG, Camat Bunaken, Lurah Tongkaina dan undangan berkeliling mencek lokasi sambil berjalan kaki.


Hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Kadis Pariwisata Esther Mamangkey, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Camat Bunaken Boy Pandean, Pimpinan Bank Sulut yakni Kepala Devisi Corsec BSG Heince Rumende, Lurah Tongkaina, kelompok sadar wisata.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: