Rabu, 23 Agustus 2023

Wali Kota Manado Andrei Angouw Terima Penghargaan Atas Prestasi Pembina Kelurahan Tingkat Regional

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado, Andrei Angouw menerima penghargaan atas prestasinya sebagai Pembina Kelurahan Tingkat Regional (Kalimantan dan Sulawesi) oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Pemerintah Kelurahan Tumumpa Dua, yang sudah menunjukkan prestasinya meraih Lima besar pada Lomba Kelurahan Tingkat Nasional Tahun 2023 pada acara Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi melalui tema “Desa dan Kelurahan Maju Menuju Indonesia Emas" yang berlangsung di Hotel Discovery Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (15/8/2023) beberapa waktu lalu.

Penyerahan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi tahun 2023 ini, diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan bahwa acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 adalah ajang/wadah pemberian apresiasi bagi juara Lomba Desa dan Kelurahan serta menjadi sarana dalam mempublikasikan serta menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan inovasi Pemerintah dalam memajukan Desa dan Kelurahan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan.

Sementara itu Wali Kota Manado mengucapkan selamat dan Terima kasih atas partispasi semua komponen masyarakat Tumumpa Dua   dan dukungan stakeholder terkait yang telah bahu-membahu membantu Kelurahan Tumumpa Dua  mendapatkan prestasi ini. 


Wali Kota  juga berharap agar Kelurahan Tumumpa Dua bisa menjadi percontohan serta pelecut semangat dan motivasi untuk Kelurahan – Kelurahan  yang lain mencapai prestasi-prestasi serupa sehingga dapat membawa harum nama baik Kota Manado di kancah Regional, Nasional bahkan internasional.

Sebelumnya Kelurahan Tumumpa Dua,  melaju ke tingkat Nasional, setelah ditetapkan menjadi Juara 1 di Tingkat Kota Manado dan Juara 1 di Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. 

Hadir membawa dan menyerahkan Penghargaan tersebut, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Manado, Camat Tuminting, Reyn Heidemans, Lurah Tumumpa Dua, Reynaldy Kalesaran dan Staf Khusus Wali Kota Manado, Judy Serang.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: