Selasa, 22 Agustus 2023

Walikota Andrei Angouw Menerima Kunjungan Pejabat Diplomat Konjen AS di Surabaya

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Bertempat diruang kerjanya, Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima Kunjungan Kehormatan Pejabat Diplomatik Konsulat Jenderal AS di Surabaya. Selasa (22/08/2023) siang.


Agenda ini bertajuk "courtesy call" dan dihadiri pejabat dan staf konsulat Amerika Setikat di Surabaya yakni, Mr. John McDaniel, kepala bidang politik dan ekonomi, Yassika Indarini, spesialis bidang politik dan ekonomi serta Adrian Johan, asisten bidang politik dam ekonomi.

Wali Kota didampingi Kadis Perindag Kota Manado Hendrik Waroka serta Kabid Protokol Innov Walelang.


Pertemuan itu berlangsung rileks dan ngobrol yang ringan-ringan, ketika pihak konsulat yang hadir memperkenalkan diri, demikian halnya dengan Wali Kota sendiri.


"Saya berterima kasih karena telah berkunjung di Kota Manado, saya juga menyampaikan bahwa saya pernah sekolah di AS," ucap Walikota.


Pada pertemuan itu pula Walikota Angouw menyampaiakan, bagaimana kondisi Kota Manado saat ini terutama soal ekonomi dan perdagangan dan memaparkan konsep pengendalian ekonomi ketila diterma pandemi juga bagaimana kiat-kiat yang telah dilakukan sehingga ekonomi Kota Mamado tetap berjalan stabil kendati ada pandemi.


"Hasil pembicaraan ini diharapkan akan menjadi landasan pijak ketika nantinya kedepan ada kerjasama antara Amerika Serikat dengan Sulut khususnya Kota Manado," harap Walikota.


Diakhir pembicaraan, Walikota bertukar cenderamata dengan Pihak Konsulat AS yang hadir dalam pertemuan ini.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: