Rabu, 16 Agustus 2023

Walikota dan Wakil Walikota Manado Ikuti Upacara HUT RI ke-78

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Upacara Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, diselenggarakan Pemerintah Kota Manado, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Kamis (17/08/2023) pagi.


Upacara tersebut dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Walikota Manado, pembacaan teks Proklamasi Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey. 


Prosesi pengikabaran Bendera oleh Tim Paskibraka Kota Manado. Selesai pengibaran Bendera Merah Putih, Walikota memimpin Hening Cipta untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mempertahankan NKRI.


Acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang disampaikan oleh Kepala Kementerian Kantor Agama Kota Manado.


Hadir dalam upacara ini Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Ketua DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, para Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Ketua Dharma Wanita Pemerintah Kota, Kepala SKPD, Pimpinan dan Direksi BUMD (PD Pasar, PDAM dan PT Air) Kota Manado,  para Camat, pejabat eselon, staf khusus Walikota, Forum-Forum yang ada di Kota Manado, Veteran, para Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ASN dan THL Pemerintah Kota Manado.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: