Jumat, 22 September 2023

Didampingi Rio Dondokambey, Richard Sualang Buka Pekan Olahraga Pemuda GMIM

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) tahun 2023, ribuan Pemuda GMIM memadati Lapangan Sparta Tikala Manado. Jumat (22/09/2023) sore.


Kegiatan yang dimulai dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 8 Oktober 2023 itu, diawali dengan acara Ibadah pembukaan, dilanjutkan dengan parade kontingen atlet dari seluruh Rayon Pemuda GMIM.



Ketua umum Panitia Richard Sualang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang untuk seluruh kontingen yang terdiri dari atlet dan official. 


”POPG ini bertujuan juga untuk sportivitas serta mengembangkan minat bakat olahraga dari Pemuda GMIM,” ujar Wakil Walikota Manado ini.


Lanjut, Sualang mengharapkan agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding dan berlomba, sehingga lewat kegiatan bisa mempererat antar sesama pemuda GMIM.

 

"Hal ini merupakan program dari Pemuda GMIM yang bertujuan untuk mempererat serta memperkuat pemuda GMIM," harap Sualang.



Penatua Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey, saat memberikan arahan menyampaikan bahwa kegiatan ini yang paling penting adalah mencari Tuhan. 

”tujuan kegiatan yang akan dilaksanakan ini adalah bersekutu bersama dan memuliakan nama Tuhan. Beribadah dalam satu kegiatan Gereja untuk menumbuhkan iman kita sebagai bentuk mencari Tuhan,” ucap Rio.


Rio Dondokambey yang juga Caleg DPR Rl dari PDIP ini juga mengingatkan bahwa kegiatan ini ada yang menang dan kalah, untuk itu selalu menjunjung sportifitas, karena ini merupakan ajang persekutuan.


”Dalam acara ini, jangan jadikan ajang pertikaian. untuk itu saya mengajak semua berjanji menjadi anak Tuhan, berkomitmen menjunjung tinggi kedamaian dan menjadi saksi Kristus dalam kegiatan ini,” harap Rio.


Pada kesempatan itu pula, dr Richard Sualang di dampingi Rio Dondokambey secara langsung membuka secara resmi kegiatan POPG tahun 2023 di Wilayah Manado Selatan 1.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: