Rabu, 27 September 2023

Dua Pimpinan Tinggi Korea dan Filipina Kujungi Kantor MD GPdI Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Korea Chairman Of Asia Pacific Mission Rev Dr Suksoo Choi dan Philippine Director Of World Korea Foundation Rev Dr David Sang mengunjungi kantor Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara, Jl Ring Road ll Buha, Manado, Rabu (27/09/2023) siang.


Kunjungan kedua Duta Keagamaan yang di dampingi gembala GPdI Rumah Imigrasi Manado Pdt Braytneer Maindoka itu di terima staf kantor MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Youdy Samola.


Ketika di wawancarai awak media @CariKabar.id, Rev Suksoo Choi mengatakan, kunjungaan ini dalam rangka menjalin kerjasama pelayana dengan Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia di Sulawesi Utara.


"Secara khusus kami ingin membangun kerjasama untuk di bidang pendidikan, kami akan mengsponsori dua Mahasiswa ke Korea dan membuat konferensi Alkitab bagi para pendeta untuk kelebaran kerajan Allah," kata Suksoo Choi yang di terjemahan dalam bahasa Indonesia oleh Pdt Braytneer.


Ditempat terpisah, Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th mengapresiasi kunjungan dari kedua hamba Tuhan dari Korea dan Filipina.


"Tentunya kunjungan ini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kita warga GPdI yang ada di Sulawesi Utara dan Kepemimpinan MD GPdI Sulut periode 2022-2027," sebut Pdt Hanny.


Lanjut Pdt Hanny, terkait maksud dan tujuan dari kunjungan, nanti akan di sampaikan kepada Ketua MD nanti kemudian akan di agendakan dalam rapat Pleno.


"Jadi yang jelas mereka telah berkomunikasi dengan saya mengenai tawaran tujuan kerjasama ini, tapi hal-hal teknis misi mereka harus mengacu pada peraturan dan ketentuan organisasi yang ada," terang Pdt Hanny Awuy yang juga menjabat sebagai Gembala GPdI Imanuel Citraland Manado.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: