Selasa, 26 September 2023

Hari Ini, Walikota Andrei Angouw Cek Infrastruktur di Beberapa Tempat Sejak Pagi Hari

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Walikota Manado Andrei Angouw mengawali kegiatan sejak pagi hari di dampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Pether Eman, melihat berbagai infrastruktur dibeberapa tempat, Rabu (27/09/2023).


Adapun lokasi pertama dikunjungi Wali Kota adalah Kelurahan Melendeng Kecamatan Paal II. Disini Wali Kota melihat kondisi pemukiman, pengerjaan jalan, paving blok dan lain-lain.



Kegiatan Road Show ini juga dimaksudkan untuk mencek pemanfaatan anggaran lewat program pembangunan disetiap lingkungan dan keluarahan di Kota Manado. Cek lapangan seperti ini sering dilakukan Walikota untuk melihat kondisi infrastruktur, progres pekerjaan yang sedang dikerjakan sekaligus melakukan evaluasi setiap hasil pekerjaan dilapangan.


Semua dilakukan untuk pengambilan kebijakan kedepannya agar program dan kegiatan pembangunan dirasakan oleh masyarakat kota Manado. 



Makanya, Wali Kota selalu berharap agar infrastruktur yang sudah diadakan, apakah itu sarana jalan, paving blok, pedestrian/trotoar, drainase, jalan setapak, revitalisasi anak sungai, soal kebersihan dan lain sebagainya dapat dijaga bersama. Hal ini dimaksudkan agar supaya  Manado menjadi daerah yang nyaman ditinggali, estetik dan bersih.


Ini tempat yang di kunjungi Walikota, dari Melendeng Tim melanjutkan Road Show ke Dendengan Dalam melihat Gang-Gang Paving, Dendengan Dalam menuju Kampung Tubir juga melihat perbaikan jalan paving.


Walikota melanjutkan cek lapangan di Buha, juga melihat perbaikan jalan paving. Walikota menuju Paniki mengecek anak putus Sekolah disana. Juga melanjutkan ke Paniki Bawah melihat perbaikan jalan di Kompleks TK Negeri Satu Manado.


Hadir dalam cek lapangan ini, Kadis Perkim Peter Eman, S.T, M.T, Camat Paal II Glen Kowaas, Kabid dan pejabat teknis Perkim lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: