Rabu, 06 September 2023

KDP3 Komisariat Manado Gelar Ibadah Penghiburan Alma Pdt Sientje Wowor-Lengkong

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Penginjila Pantekosta (KDP3) Komisariat Manado melaksanakan ibadah penghiburan atas meninggalnya Almarhumah Pdt Tryphena Cherry Sientje Wowor Lengkong (Ong Kiem Sien) di rumah duka, GPdI BCC Tuminting Kota Manado, Rabu 06/08/2023) malam.


Ibadah di pimpinan Ketua KDP3 Komisariat Manado Pdt Benny Narasiang, ST, M.Th dalam khotbahnya pada bacaan Alkitab Tesalonika 4 ayat 13-18, 'Tidak ada yang di banggakan dalam hidup ini.'



Kematian manusia itu adalah hanya sebuah perpindahan ke kehidupan yang kekal, kita harus perhatikan cara hidup kita untuk tujuan akhir kehidupan kita.


"Yang pasti dalam hidup kita ini akan berjumpa dengan kamatian, kita yakin kalau kita mempersiapkan hidup kita pada pilihan yang tepat kepada Kristus maka tujuan akhir kita jelas yaitu sorga," ucap Pdt Narasiang.


Biro Penginjilan MD GPdI Sulawesi Utara Pdt DR  C. J Luntungan, M.Th dalam sambutannya mengungkapkan pengalaman baik dari almarhumah Pdt Sientje Lengkong dalam melayani pekerjaan Tuhan.


"Almarhumah adalah hamba Tuhan senior yang menjadi panutan di kalangan GPdI baik di wilayah maupun di daerah Sulawesi Utara," kata Pdt Luntungan.


Selanjutnya, ucapan terima kasih dari keluarga atas pelaksanaan ibadah penghiburan yang ke dua oleh KDP3 Komisariat Manado.


Turut hadir dalam acara ibadah penghiburan ini, Hamba-Hamba Tuhan dan unsur pengurus KP4, KDP3 Sulut, KDP3 Komisariat Manado dan pelayat duka lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: