Minggu, 03 September 2023

Ketua FAJI Sulut dr Richard Sualang Hadiri Pembukaan Kwalifikasi PON XXI Aceh Sumut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sulawesi Utara, dr. Richard Sualang Menghadiri Pembukaan Pra Kualifikasi PON XXI Aceh - Sumut 2024 Cabang Olahraga Arung Jeram di Desa Timbukar, Kecamatan Sonder, Minahasa, Minggu (3/9/2023).


Pembukaan ditandai dengan pemukulan tetengkoren secara bersama-sama oleh Bupati Minahasa Royke Roring, Ketua FAJI Sulut Richard Sualang, Ketua Harian Pengurus Besar FAJI Amalia Yunita, perwakilan KONI Pusat, Ketua Harian KONI Sulut Brigjen TNI Theo Kawatu serta Forkopimda yang turut hadir.


Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sulut, dr. Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado menyampaikan syukur dan terima kasih bagi seluruh pihak dalam menyukseskan kegiatan Pra PON Cabor Arung Jeram di Desa Timbukar, Minahasa.


Kita bersyukur, Pengurus Besar FAJI Pusat menunjuk dan mempercayakan kami FAJI Sulut untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra PON XXI Aceh, Sumut yang kami laksanakan di Sungai Nimanga Desa Timbukar.


Kami laporkan juga ada 60 atlet, 30 official dari 5 Provinsi yang mengikuti babak kualifikasi ini dan turut dihadiri 35 juri nasional bersama Pengurus Besar PB FAJI yang berkesempatan hadir.


Untuk itu kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding semoga mendapatkan hasil yang terbaik demi kejayaan olahraga Indonesia dan tentunya memajukan olahraga arung jeram yang pertama di pertandingkan pekan olahraga nasional XXI tahun 2024 nanti di Aceh, Sumut.


Setelah pembukaan dilakukan penanaman pohon dari atlet, official, perwakilan KONI, Pemerintah Kabupaten serta pengurus FAJI Sulut.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: