Minggu, 17 September 2023

Ketua MD GPdI Sulut Lantik Panitia Rally Gala Dinner Manado, Minut dan Bitung

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara melalui Badan Usaha Pengembangan Keuangan Gereja (BUPKG) melantik Panitia Rally Gala Dinner Manado, Minahasa Utara dan Bitung, bertempat di GPdI Kota Manado, Jl Sam Ratulangi No.38, Minggu (17/09/2023) malam.


Acara pelantikan dilaksanakan pada ibadah Raya ke-7 langsung di pimpin Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu di dampingi Wakil Ketua I Pdt John Awuy, S.Th.


Pembacaan SK pelantikan panitia di bacakan Ketua Badan Usaha Pengembangan Keuangan Gereja Pdt Robby Kusoy, S.Th.


Sementara itu Ketua Panitia Rally Gala Dinner Manado, Minahasa Utara dan Bitung, Fanny Rompas usai dilantik kepada awak media mengatakan, kegiatan Gala Dinner dalama rangka usaha dana untuk pelunasan lahan Pantecostal Camping Ground di Desa Pinili Kabupaten Minahasa Utara.


"Intinya sebagaimana tugas yang di percayakan Majelis Daerah kepada kami Panitia yang baru dilantik, yaitu usaha dana untuk membantu pelunasan lahan Pantecostal Camping Ground Pinili," kata Fanny Rompas.



Lanjut, Rompas menjelaskan setelahbdi Lantik kami panitia langsung melaksanakan rapat bersama untuk teknis kegiatan gala dinner dan bekerjasama dengan Penghubung dan Majelis Wilayah di tiap daerah.


"Untuk lokasi  pelaksanaan acara di gabung panitia Kota Manado, Minahasa Utara dan Kota Bitung di pusatkan di Pantecostal Center Buha, tentunya, kami pun berharap partisipasi dari semua panitia dan seluruh warga jemaat GPdI di tiap kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara," sebut Rompas.


Sebagaiman di ketahui sebelum dilakukan pelantikan para paniti telah mengikuti ibadah ke-7 ini dengan mendapatkan pembekalan rohani lewat khotbah yang di sampaikan Wakil Ketua I MD GPdI Sulawesi Utara Pdt John Awuy, S.Th dengan  mendasarkan bacaan Alkitab dalam Matius 24 ayat 46,' Kriteria Tanggung Jawab Kepada Tuhan.'


"Apa yang di percayakan Tuhan harus di kerjakan dengan baik, kepada panitia gala dinner yang akan dilantik akan bertanggung jawab sampai tuntas, bekerjalah sesuai apa yang Tuhan percayakan dengan penuh tanggung jawab," ajak Pdt John Awuy.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: