Minggu, 10 September 2023

Ketum MP GPdI Pdt Johnny Weol Pimpin Puncak Ibadah HUT ke-77 Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Umum Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia Pdt Dr Johnny Weol, MM, M.Th pimpin puncak perayaan ibadah HUT ke- 77 Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu dilaksanakan pada ibadah raya ke 7 GPdI Samrat 38 Kota Manado, Minggu (10/09/2023) malam.


Pdt Johnny Weol dalam khotbahnya di dasarkan pada bacaan Alkitab dalam 2 Tawarikh 1 ayat 1-13, "Doa Salomo Memohon Hikmat Tuhan."


"Penting bagi kita orang percaya kepada Tuhan untuk meminta hikmat sebagaiman permintaan Salomo kepada Allah namun Hikmat sesungguhnya bagi kita sekarang ialah Yesus, sebagaimana penjelasan dari 1 Korintus 1 ayat 30," kata Pdt Weol.



Lanjut Pdt Weol, dalam hidup manusia pasti akan menuju kemasa tua yang tidak bisa di halangi namun kehidupan kita didalam Tuhan akan dibaharui.


"Faktor ketuaan fisika kita akan berubah tetapi di dalam Tuhan, semakin kita bertambah usia semakin pula kita bijaksana. Kepada Ibu Pdt Yvonne Awuy-Lantu di usia yang ke-77 tahun ini  kirana tetap sehat dan kuat," ucap Pdt Weol.



Lebih lanjut, selesai Renungan Firman Tuhan Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu di doakan secara khusus oleh seluruh anggota pengurus Majelis Pusat dan Majelis Daerah di pandu langsung Ketua Umum MP GPdI Pdt Johnny Weol.


Suasana pun lebih meriah dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT ke-77 didampingi langsung semua anak-anak dan menantu serta juga cucu pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu.


Hadir dalam ibadah ini, Sekretaris MP GPdI Pdt Dr Elim Simamora, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Ev dr Fransiskus A Silangen, Kabid Urusan Agama Kristen Kanwil Kemenag Sulawesi Utara Simon Rawis, S.Th, M.Pdk, Ketua MD GPdI Sulawesi Selatan Pdt Joutje Poluan, Ketua KP Pelwap Pdt Rina Weol, M.Th, dan Pengurus KP lainnya serta undangan.


*Middle*




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: