Kamis, 14 September 2023

Manado Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Bulutangkis Bertaraf Nasional

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Kejuaraan Bulutangkis bertaraf Nasional bakal di adakan di Kota Manado sebagai tuan rumah  pelaksanaan "Sulut Open Badminton Tournament", kembali dimotori oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara.



Ketua PBSI-Sulut Prof Dr Adrian Umboh, SpA, K, membenarkan hal ini, ketikan dikonfirmasi wartawan pada hari Jumat (15/09/2023) di  Manado.



"Kejuaraan seperti itu, bukan baru sekali ini dilaksanakan, tetapi di era kepemimpinan saya selaku Ketua PBSI Sulut baru pertama kali dilaksanakan,"ungkap Adrian Umboh.




Dikatakan Adrian, kejuaraan bertaraf nasional itu dipastikan akan diikuti oleh sejumlah klub  bulutangkis dari berbagai  daerah. 



"Lokasi tempat pelaksanaan Gedung Olahraga Richard Mainaky, di Kelurahan Kombos, Kota Manado. Kejuarannya dijadwalkan berlangsung 27 - 30 September 2023 mendatang," ujarnya.




Selanjutnya, Adrian yang juga dikenal sebagai Dokter spesialis anak ini menambahkan, para atlet yang akan ikut serta,  dipersilahkan  mendaftarkan diri secara online melalui webside pengurus PBSI Sulut,  sesuai permintaan pengurus pusat PBSI. 




"Klub bulutangkis silahkan mendaftarkan atletnya ke PBSI Sulut," pintanya didampingi Sekretaris Umum PBSI Sulut Dr Donald Monintja dan Ketua Panitia Pelaksana Dr Marsino Rondo, SpA. 




Dalam kejuaraan yang melombakan beberapa kategori itu, akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp. 120 juta. 

*Middle*



SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: