Senin, 11 September 2023

Walikota dan Wakil Walikota Manado Hadiri HUT ke-77 Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Perayaan Hari Ulang Tahun Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu ke–77 dikunjungi para tamu special diantarnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw juga Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang di ruang tamu GPdI Kota Manado, Jl Sam Ratulangi no 38 Kota Manado, Minggu (10/09/2023) malam.


Kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur juga Walikota serta Wakil Walikota Manado mendapat sambutan hangat penuh kegembiraan dari Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu serta anak-anak dan para pelayan jemaat GPdI Kota Manado.



Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara juga Walikota serta Wakil Walikota pun langsung mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu yang ke-77.


Turut hadir pada pertemuan perayaan HUT ini, Bupati Minahasa Ir Royke Roring, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Rocky Wowor, Kadis Kominfo Sulawesi Utara Drs Steven Liow, Kadis Perikanan dan Kelautan Sulut Tineke Adam, Inspektur Kantor Inspektorat Sulut Drs Meiki Onibala, MSi.


Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu  menyampaikan terima kasih atas kunjungannya Gubernur dan Wakil serta Walikota bersama Wakil Walikota Manado bahkan beberapa Kepala daerah dan para undangan lainnya yang telah hadir dan memberikan ucapan serta doa di ulang tahun.


“Tentunya saya pribadi dan Keluarga Awuy Lantu pertama sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus di hari yang Special ini juga menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara bahkan Walikota bersama Wakil Walikota Manado serta undangan lainnya yang telah datang mengucap syukur bersama kami keluarga dan jemaat,” sebut Gembala Sidang GPdI Samrat Boulevard Kota Manado.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: