Jumat, 27 Oktober 2023

Caleg Kota Manado 2024, Amey Yunita Luntungan (AYL) Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
 – Pada 14 Februari 2024 mendatang penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Partai-partai politik pun telah mendaftar dan merapatkan barisan untuk berlaga di pesta demokrasi lima tahunan itu.

Salah satu sosok potensial mudah Manado, Amey Yunita Luntungan alumni Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado menyatakan diri maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado.

Amey sapaan akrabnya mengatakan, jika dirinya maju sebaga Caleg untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) Bunaken,Tuminting dan Bunaken Kepulauan.

Dengan bermodalkan semangat usia muda ingin berkontribusi dan turun langsung guna meperjuangkan setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

"Tentunya sebagai generasi muda, saya percaya bahwa energi, semangat dan ide-ide yang lebih segar untuk Kota Manado," kata Amey. 

    Foto, Amey, kedua orang tua dan kakak          beradiknya.


Anak muda kelahiran, Manado, 10 Juni 1992 dari pasangan Pdt Dr Jootje Luntungan, MA, M.Th dan Dra Jetty Pelealu dengan latar belakan pendidikan hukum tidak asing lagi di masyarakat khususnya di wilayah Tuminting.

Wanita yang masih usia muda ini pun, cukup berpengalaman dan berkecimpung di bidang sosial dan pelayanan keagamaan, ia juga seorang yang visioner dan sosok cerdas.

Dikatakan Amey, sebagai caleg DPRD Kota Manado dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk Dapil 3, ini sebuah lompatan besar dalam hidupnya yang didasarkan pada sebuah keprihatinan mendalam bagi kemajuan Kota Manado.

Dirinya berharap dorongan kesempatan  sangat baik dari berbagai kalangan anak muda, itu yang memantapkan hati saya untuk maju dan bertarung di pileg 2024 nanti. Dengan soliditas dan dukungan semua pihak, kami optimis menang.

"Jika terpilih, maka saya akan fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat supaya kebutuhan mereka yg paling mendasar terpenuhi seperti pendidikan, kesehatan serta penguatan UMKM dengan platform digital.

Berbekal pengalaman sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemerintahan Kota Manado dan Karyawan di salah satu perusahaan swasta, Amey tidak akan diragukan nanti.

"Mohon doakan dan percayakanlah saya lewat partisipasi untuk menghentar saya ke DPRD Kota Manado, Tuhan Memberkati," ucap Amey.

Lanjutnya, bila dirinya nanti berhasil meraih kursi DPRD Kota Manado, dirinya tidak akan membedakan masyarakat selagi dirinya mampu menolong. 


"Yang jelas, saya tidak akan tebang pilih. Semaksimal mungkin, saya akan membantu selagi saya bisa bantu," kuncinya. 

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: