Selasa, 31 Oktober 2023

Dihadiri Pengurus MP GPdI, BUPKG MD GPdI Sulut Sukses Gelar Gala Dinner

SHARE


MAUMBI/MINUT, CARIKABAR.ID
- Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara melalui Badan Usaha Pengembangan Keuangan Gereja melaksanakan acara Gala Dinner dalam rangka usaha dana penataan lokasi Pantecostal Camping Ground (PCG) Pinili, di hadiri pengurus Majelis Pusat GPdI, bertempat di Ballroom Sutan Raja Hotel, Minahasa Utara, Selasa ( 31/10/2023) malam.


Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk kebutuhan penataan lokasi PCG Pinili.


"Jadi acara ini dibuat guna memenuhi kebutuhan yang ada di pusat kegiatan pantekosta yang ada di Pinili, karena lokasi itu direncanakan akan segera di pakai untuk Perkemahan Rohani Pemuda dan Remaja tahun depan (2024)," kata Pdt Yvonne.


    Foto, unsur pengurus MP GPdI di temani        Sekretaris MD Sulut.

Acara di meriahkan persembahan lagu-lagu rohani oleh Michael Panjaitan yang memukau para peserta baik kalangan muda maupun dewasa.


Sementara itu, Kepala BUPKG MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Robby Kusoy, S.Th menyampaikan apresiasi kepada Ketua MD GPdI Sulawesi Utara dan jajarannya yang telah mengsuport penuh kegiatan ini, juga Paniti pelaksana yang telah bekerja maksimal hingga acara ini boleh terlaksana.


"Terimakasi tentunya kepada ibu ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu yang mempercayakan kami BUPKG dan panitia dalam penggalangan usaha dana dan juga bapak ibu yang telah berpartisipasi lewat pembelian kupon gala dinner, Tuhan memberkati semuanya," ucap Pdt Kusoy.


    Foto, ketua BUPKG MD Sulut.


Menurut Ketua Panitia penyelenggara, Fanny Rompas menjelaskan, gala dinner yang di selenggarakan untuk Manado, Minahasa Utara dan Bitung di hadiri sekitar 2.000 lebih orang.


"Puji syukur pada Tuhan, acara dapat terlasana dengan baik, meski jumlah peserta pada hari H membludak dari jumlah perkiraan panitia," ucapa Rompas.


    Foto, Ketua Panitia bersama Ketua MD            GPdI Sulut menyerahkan kupon undian          bagi pemenanagi.


Dia berharap pula, jika ada hal yang kurang dari harapan peserta gala dinner itu, kiranya dapat di maklumi.


"Intinya kami panitia telah maksimal dalam mempersiapkan acara ini dan akhir dengan telah mengambil kupon gala dinner maka bapak ibu telah membantu program MD GPdI Sulawesi Utara, Tuhan Yesus memberkati, amin," harap Rompas.


    Foto, artis rohani Michael Panjaitan


Ditemui media @CariKabar, Michael Panjaitan menyampaikan rasa syukur bisa terlibat dalam iven mulia ini.


"Saya merasa diberkati Tuhan secara luar biasa dan berharap apapun yang dilakan ini untuk kemuliaan nama Tuhan juga semua yang dilakukan kita berdoa itu ridak akan sia-sia," sebut Michael.


Hadir dalam acara ini, Pengurus Majelis Pusat Pdt Harry Mulyono, Pdt Ady Sujaka, Infokom MP Pdt Richardo Nainggolan, Sekretaris MD Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, Bendahara Pdt Dr Paul Saerang, Kanwil Kemenag Sulawesi Utara Pdt Dr Sonya Tampanguma.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: