Jumat, 20 Oktober 2023

Festival Pelnap GPdI Sulut Dibuka Kakanwil Kemenag Sulawesi Utara

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Acara Festival Pelayanan Anak Pantekosta (FPAP) Komis Daerah Pelayanan Anak Pantekosta (KD Pelnap) GPdI Sulawesi Utara di buka Kanwil Kemenag Sulawesi Utara diwakili Pdt DR Anneke Purukan, M.Pd Kabid Pendidikan Kristen.


Acara bertempat di Atrium Star Square Bahu Manado, Sabtu (21/10/2023), diawali ibadah yang dipimpin Biro Pembinaan Warga Jemaat MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Lexi Karundeng, S.Th dengan bacaan Alkitab dalam Matius 25 ayat 15, "Manfaat Talenta." 


"Temukan bakat mu, kembangkan Bakat mu dan jadilah berkat bagi banyak orang," harap Pdt Karundeng.


Kanwil Kemenag Sulawesi Utara melalui Kabid Pendidikan Kristen Pdt DR Anneke Purukan,S.PAK, M.Pd,  mengatakan, kegiatan festival anak penting sebagai bagian dari pertumbuhan iman.


"Situasi sekarang ini dengan adanya ajaran yang kelihatan baik namun telah melenceng dari ajaran yang sesungguhnya, maka penting juga peran dari guru sekolah Minggu untuk peningkatan kualitas," kata Pdt Puruka.



Panitia pelaksana Festival Anak Pantekosta dalam laporannya melalui Sekretaris Pdm Steven Pelle, S.Th mengatakan, peserta yang ikut lomba saat ini telah melalui seleksi tingkat Komisariat Kabupaten/ Kota.


Ketua KD Pelnap GPdI Sulawesi Utara Pdt Frangky Umboh, S.Th menyampaikan selamat datang bagi pengurus Komisariat Pelnap Kabupaten Kota di Sulawesi Utara.


"Selamat bertanding bagi para peserta lomba baik kategori anak maupun guru dan kepada juru selamat melaksnakan tugas dalam lomba festival anak, Tuhan memberkati kita semua," ucap Pdt Frangky.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: