Rabu, 18 Oktober 2023

Giat HUT PMI ke-78, Walikota Angouw Ikut Donorkan Darahnya

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke-78, Walikota Manado Andrei Angouw mendonorkan darahnya pada kegiatan Gebyar Donor Darah PMI Manado, kamis (19/10/23), di Ruang Serba Guna Pemkot Manado.


Kegiatan yang berkaitan juga dengan HUT ke-49 Ketua PMI Manado Irene Golda Pinontoan ini bekerja sama antara Pemerintah Kota Manado dan Palang Merah Indonesia Kota Manado.

Aksi Donor Darah ini diikuti oleh ASN dan NON – ASN pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.


Sebelum berdonor, Walikota AA menjalani screening kesehatan terlebih dahulu.


” Terima Kasih, Boleh ikut berpartisipasi mendonorkan darah, semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan darah baik di rumah sakit,” kata Angouw usai mendonorkan darah.


Walikota juga berikan apresiasi bagi mereka yang mau memberikan partisipasi untuk menjadi pendonor.


“mereka sudah bersedia mendonorkan darah untuk kemanusiaan, untuk membantu orang yang membutuhkan darah, supaya sehat, “sebut Wali Kota Manado ini.


Sebanyak 28 kantong darah terkumpul untuk aksi kemanusiaan.


Turut hadir Ketua PMI Kota Manado Irene Golda Pinontoan, beberapa Kepala Perangkat Daerah diantaranya, Kepala Dinas Perhubungan Jefri Worang, Kepala Dinas Perindag Hendrik Waroka, Kepala BKPSDM Donald Supit, Kasat Pol PP Yohanis Waworuntu, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kabag Umum, Wakil Ketua PMI Hendrik Montong, Sekertaris PMI dr. Marini Kapojos, Camat Sario Hendrik Lasut serta jajaran dari PMI Kota Manado.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: