Sabtu, 28 Oktober 2023

GPdI Samrat Manado Gelar Bazar Guna Bantu Penataan Lokasi PCG Pinili

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Jemaat GPdl Jl Samrat 38 Kota Manado penggembalaan Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu menggelar kegiatan Bazar pelaku usaha kecil menengah, dalam rangka membantu usaha dana lokasi Pantecostal Camping Ground (PCG) Pinili, Sabtu (28/10/2023).


Kegiatan tersebut bertempat di halaman parkir GPdI Samrat 38, Manado, diikuti berbagai pelaku usaha kuliner, dilaksanakan dari pukul 09:00 wita samapi dengan 22:00 malam.



Pdt Ivonne Awuy-Lantu mengatakan, kegiatan bazar diikuti kurang lebih 10 wadah pelayanan GPdI Samrat no 38 Manado termasuk pastori.


"Jadi semua hasil yang didapat dari hasil penjualan dalam kegiatan bazar ini akan diperuntukkan semuanya di lokasi pantecostal camping ground Pinili," kata Pdt Yvonne.


Lebih lanjut bunda Yvon sapaa akrabnya berharap, kegiatan seperti ini kiranya dapat diikuti oleh jemaat lokal dan Komisi Daerah.


"Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan di jemaat GPd Samrat Manado ini, akan memacu semangat warga GPdI Sulawesi Utara untuk membantu penataan lokasi PCG Pinili," harap Pdt Yvonne.



Ditambahkan, Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, lokasi Pantecostal Camping Ground Pinili direncanakan tahun depan (2024) bisa di gunakan.


"Lokasih PCG Punili sedang di pacu penataan lokasi  karena direncanakan Youth Camp 2024 dilaksanakan di Punili, Panitia Perkemahan sudah dilantik," ucap bunda Yvon.


Sebagaimana diketahui, lokasi PCG Pinili dengan luas keseluruhan 18 Ha lebih itu telah diresmikan penggunaannya oleh Ketua Umum Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Johnny Weol, MM, M.Th dan Sekretaris Umum Pdt DR Elim Simamora di saksikan langsung  semua jajarannya MD GPdI Sulawesi Utara pada, Rabu (25/10/2023).


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: