Kamis, 19 Oktober 2023

HUT Kaum Bapa GPdI Pekan Depan, 10.000 Warga GPdI se-Indonesia Padati Stadion Dua Saudara Bitung

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka pelaksanaan ibadah agung dan lomba olahraga dan kesenian yang  merupakan agenda perayaan HUT ke-70 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI, panitia pelaksana melaksanakan rapat akhir, bertempat di Ruangan Kantor Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (19/10/2023).


Rapat tersebut di hadir unsur pengurus Komisi Daerah Pelprip dan Komisariat Kabupaten/Kota dan Panitia Pelaksana HUT ke-70 Pelprip yang akan di gelar sejak 23-24 Oktober 2023 di Stadion Dua Saudara Kota Bitung.


Ketua KD Pelprip GPdI Sulawesi Utara Drs Meiki Onibala, M.Si dalam arahannya, mengingatkan pentingnya kerja sama dan komunikasi antara Panitia dan Komisi Daerah dalam pelaksanaan iven Nasional GPdI di Sulawesi Utara.


"Kita berdoa suapaya agenda akbar ini dapat terselenggara dengan baik, tentunya didukung keseriusan panitia dan semua pengurus Pelprip baik di daerah maupun di semua komisariat kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara," kata Pdm Meiki Onibala.



Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana HUT ke-70 Pdm Devie Barakati, ST, STh, M.Pd mengatakan, kegiatan ini diperkirakan akan diikuti 10.000 pengurus Pelprip yang datang dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.


"Kegitan ini akan di awali dengan kegiatan lomba olahraga dan kesenian dan puncak perayaan ibadah agung HUT  yang di hadiri oleh unsur pengurus Pusat dan Daeah serta warga GPdI Sulawesi Utara," ucap Barakati.


Lanjut Barakati, acara ini kami terus komunikasikan dengan Majelis Daerah terkait seriap perkembangan kesiapan perayaan ini.


"Bersyukur suport penuh dari Ketua Komisi Pusat dan Unsur Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, dalam hal ini MD telah menyampaikan kehadiran dan partisipasi warga GPdI lewat surat edaran resmi," jelas Barakati.


Ditamabahkan juga Barakati, kegiatan ini di dukung penuh Walikota Bitung.


"Bersyukur, acara kegiatan ini di dukung penuh Pemerintah Kota Bitung melalui Bapak Walikota Maurits Mantiri," kunci Barakati.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: