Kamis, 19 Oktober 2023

Matangkan Festival Anak GPdI Sulut, Panitia Gelar Rapat Technical Meeting

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Anak Pantekosta (Pelnap) GPdI Sulawesi Utara melalui Panitia pelaksana Festival Pelnap Sulawesi Utara (FPSU) melaksnakan rapat Technical Meeting di GPdI Tikala, Manado, Kamis (19/10/2023).


Ketua KD Pelnap GPdI Sulawesi Utara Pdt Frangky Umboh, S.Th mengatakan, kegiatan Festival Anak ini adalah salah program KD Pelnap di tahun 2023.


"Iven ini merupakan program tahunan komisi daerah anak yang harus dilaksanakan sebagai bagian dari tanggung jawab bagi pertumbuhan dan perkembangan rohani anak pantekosta di Sulawesi Utara," kata Umboh.


Pdt Frangky Umboh menyampaikan acara ini mendapat dukungan Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu dan jajarannya.


"Bersyukur kepada Tuhan acara yang telah melalui tahapan seleksi dari tingkat Komisariat sampai pada puncak tahap festival nanti pasti di tolong Tuhan, kami pun memohon topangan doa bagi warga GPdI untuk acara tahap akhir nanti," tutur Pdt Frangky.



Sementara itu, ketua panitia pelaksana Festival Anak GPdI Sulawesi Utara Janty Rorimpunu, S.Th menjelaskan para peserta festival yang akan ikut, telah lolos seleksi di tingkat Komisariat Kabupaten dan Kota.


"Yang mengikuti lomba festival anak, pesertanya dari anak-anak dan guru-guru sekolah minggu yang telah lolos seleksi dari tiap-tiap Komisariat," ucap Rorimpunu.


Lanjut Rorimpunu mengungkapkan bahwa,  ada tiga kategori lomba khusus anak-anak dan dua jenis lomba bagi guru-guru.


"Adapun jenis lomba dilaksnakan, khusus anak-anak berupa lomba rebana, beners dan gardan lagu, sementar untuk guru-guru adalah bercerita menggunakan alat peraga dan panggung boneka," sebut Rorimpunu.


Diingatkannya juga, acara yang bertemakan Moving Forward akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, bertempat di atrium Start Square Bahu Manado.


" jangan lupa dukungan penuh para orang tua anak peserta lomba dan guru sekolah Minggu pada acara festival pelnap 2023," harap Rorimpunu.


Terkonfirmasi bahwa jumlah peserta yang mengikuti lomba itu kurang lebih 100 peserta sebagai keterwakilan dari 22 Komisariat Pelnap GPdI Sulawesi Utara.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: