Senin, 09 Oktober 2023

Sekretaris MD GPdI Sulut Pdt Hanny Awuy Rayakan Ibadah Syukur HUT ke-54

SHARE


MANADO,CARIKABAR.ID
- Suasana sukacita mewarnai  keluaraga Awuy Kumontoy dalam ibadah syukur HUT ke-54 Pdt Hanny Semuel Daniel Awuy, S.Th Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara, bertempat di GPdI Imanuel Citraland Manado, Kekurahan Winangun Kota Manado, Senin (09/10/2023) malam.


Ibadah dipimpin Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu dengan mengambil dasar khotbah dalam pembacaan Alkitab pada Yesaya 54 ayat 2, ," Lihat anugerah Tuhan."


Hidup kita orang percaya harus berkembang, harus ada peningkatan dalam hidup, sebagaiama kata Firman Tuhan.


"Kita di ajak supaya hendak hidup dan pelerjaan harus ada peningkatan dan kita pun harus membentengi keyakinan kita dengan iman yang kokoh sebagaiama anjuran Firman Tuhan sehingga hidup kita diberkati Tuhan," harap bunda Ivon sapaan akrap Gembala GPdI Kota Manado ini.



Pdt Hanny Awuy dalam kesaksiannya mengatakan, usia yang dinikmati adalah anugerah Tuhan yang terbesar bagi dirinya dan keluarga.


"Tuhan Yesus sungguh baik telah menolong saya sehingga boleh berada pada umur yang ke-54, tentunya berkat dukungan orang tua dan keluarga," kata Pdt Hanny.


Lanjut Pdt Hanny, saya pun bersyukur boleh melayani sebagai gembala sidang GPdI Imanuel Citraland Manado di dampingi istri tercinta Pdt Della Kumontoy.


"Saya pun bersyukur boleh melayani jemaat yang begitu menopang dan mencintai pelayanan pekerjaan Tuhan," ungkap Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara.


Suasana pun lebih meriah ketika Pdt Hanny Awuy diperkenankan memasang dan meniup lilin ulang tahun ke-54 di dampingi istri dan anak.


"Tentunya ada banyak hal pengalaman hidup yang dilalui sampai menikmati umur ke-54, lilin yang akan dinpasang dan di tiup ini, tentunya akan menambah semangat melihat masa depan yang cerah di dalam Tuhan," turut Pdt Frike Kesek Pelealu saat memandu acara pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun.


Sementara itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya menyampaikan, turut bersyukur bersama Pdt Hanny Awuy di HUT ke-54.


"Dari lubuk hati saya menyampaikan selamat hari ulang tahun Pdt Hanny Awuy bersama keluarga, Tuhan Yesus memberkati," ucap Wagub Steven.


Terpantau media @CariKabar.id, hadir di hari bahagia ini, Walikota Manado Andrei Angouw, Drs Ivan Sarundajang, Harley Mangindaan, Kabid Agama Kristen Kemenag Provinsi Sulawesi Utara Simon Rawis dan tamu undangan lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: