Kamis, 05 Oktober 2023

STAK CBI Bitung Gelar Ujian Komprehensif

SHARE


BITUNG, CARIKABAR.ID
- Sekolah Tinggi Agama Kristen Cahaya Bangsa Indonesia (STAK-CBI) Bitung menggelar kegiatan Ujian Komprehensif Program Studi Teologi dan Pendidikan S1 Tahun akademik 2023.


Pelaksanaan ujian Komprehensif di ikuti kurang lebih 30an Mahasiswa terdiri dari jurusan teologi kependetaan dan jurusan Pendidikan agama kristen, bertempat di Kampus STAK-CBI, Jl Raya Sagerat Tanjung Merah, Kelurahan Tanjung Merah Kota Bitung, Kamis (05/10/2023).


    Foto, peserta ujian on kampus


Ketua STAK-CBI Pdt Dr Moddy Watung, M.Th mengatakan, pelaksanaan ujian komprehensif adalah rangkaian proses akhir akademik selama 4 tahun.


"Kegiatan ini, memeiliki proses strategis dan evaluasi akademik, maka mahasiswa dikatakan lulus apabila melewati salah satu tahapan ini," kata Pdt Watung.


                  Foto, peserta ujian online


Lanjut Watung, mahasiswa yang telah dinyatakan memenuhi syarat lewat ujian komprehensif,berhak untuk kemudian mengikuti ujian proposal skripsi Strata 1 (S1).


" Jadi selesai ujian komprehensif ini maka selanjutnya akan melaksanakan ujian Proposal skripsi dan berakhir pada pewisudaan sebagai akhir dari semua kegiatan kampus," jelas Watung.


    Foto, mahasiswa on kampus, selesai                mengikuti ujian.


Sebagai mana di ketahui, dikatakan Pdt Moddy Watung, Kampus STAK-CBI telah memiliki ijin operasional.


"Kami tetap membuka kesempatan bagi masyarakat atau para Pendeta untuk mengikuti proses perkuliahan strata 1 (S1) dan Strata 2 (S2)," Ucap Watung di dampingi Ketua Yayasan Pdt Altje Tangkuman,M.Pd.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: