Senin, 23 Oktober 2023

Susunan Strategi Kemenangan, Kawan Andrew Palit Deklarasi Dukungan For Dapil Singkil- Mapanget

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Dalam rangka mengoptimalkan perolehan suara di Pemilu 2024, Relawan Kawan Andrew Palit Singkil-Mapanget berkumpul melaksanakan Deklarasi untuk memenangkan Andrew Palit dalam Pemilihan Legislatif Kota Manado pada 14 Februari 2024 mendatang.


Acara yang di suport Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang, deklarasi Relawan Kawan Andrew Palit ini berlangsung Spektakuler, dihadiri lebih dari 500 relawan yang tersebar di daerah pemilihan Singkil-Mapanget.


Dalam Deklarasi ini, dihadiri Langsung oleh Andrew Palit bersama Istri Jein Magdalena Umboh, SE., MM dan Ibunda tercinta Sherly Dendeng. Turut hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr.Richard Sualang bersama Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Bung Jeffry Polii.


Relawan Kawan Andrew Palit ini terbentuk dari berbagai latar belakang mulai dari Gen-Z, Millenial sampai kepada Lansia yang Solid bergerak bersama dengan semangat Gotong Royong untuk mengawal dan memenangkan Andrew Palit. Menurut Edbert Marthen Mirah, ST., M.PWK lulusan terbaik di Institut Teknologi Bandung ini, yang dipercayakan menjadi Ketua Kawan Andrew Palit, 7 Point Deklarasi yang sudah dideklarasikan menjadi penyatu semangat dan juga ikrar dari seluruh Kawan Andrew Palit. 


“Deklarasi ini menjadi semangat untuk tetap Solid bergerak, tegak lurus, turun kebawah bertemu dengan Masyarakat. Karena kemenangan sejati hanya akan kita dapatkan bersama rakyat” kata Ketua Kawan Andrew Palit


Dalam sambutan dari Andrew Palit, dia menjelaskan bahwa awal dirinya tidak mau tau dalam dunia politik, dirinya hanya pingin terjun dunia bisnis. Sehingga dia berhasil membangun beberapa usaha pribadinya. Pada tahun 2020, mendapatkan kepercayaan untuk terlibat dalam Tim Pemenangan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dari Partai PDI Perjuangan. Dan pada Tahun 2021 mendapatkan kepercayaan lagi untuk menjadi Staf Khusus Walikota bidang UMKM dan Koperasi, “Saya awalnya tidak suka berpolitik karna dunia saya dari lahir hanya dunia bisnis,”


Pada Tahun 2021 juga akhirnya Andrew Palit memilih gabung menjadi Kader PDI Perjuangan dengan mengikuti Pendidikan Kader Pratama. 


“Saya memilih gabung bersama PDI Perjuangan karna Ideologi dan Nilai-nilai yang ada didalamnya, Salah satunya bagaimana kita diajar semangat gotong-royong dan secara pribadi bersama PDI Perjuangan bisa menjadi Nafas untuk anak-anak Muda dan Industri Kreatif” ungkap Palit


Dan pada tahun 2022 Andrew Palit resmi mendapatkan Kepercayaan Partai PDI Perjuangan untuk menjadi Calon Anggota Legislatif daerah Pemilihan Singkil-Mapanget. 


“Momentum Deklarasi Kawan Andrew Palit ini menjadi Hari yang bersejarah dalam Pergerakan Politik saya. Saya Siap turun kebawah, mandi lumpur bersama rakyat bukan menjadi anggota dewan yang neces-neces sampai masyarakat segan untuk mendekat.” Ungkap Palit


Ditambahkan AP Caleg nomor urut 7 Singkil-Mapanget menjelaskan kepada relawan, memang baliho dan iklan tentang Andrew Palit masih sangat kurang dilihat dijalan-jalan karena Baliho gampang dirusak, disobek-sobek orang dan mengotori lingkungan. 


“Bisa mo lia di titik Singkil sampe Mapanget kita pe baliho nanda banyak, malahan baliho itu gampang dorang mo rusak dan sobek-sobek. Tetapi dorang Nanda bisa mo rusak kita pe semangat saat mo turun lapangan untuk menyapa, berjabat tangan, dan mendengar keluhan dan masukan masyarakat.” Tegas Andrew Palit pada saat deklarasi.


Lanjutnya, saya sangat bangga karena disini ada 15 Lansia dan yang paling tua ada umur 81 tahun.” Saya kaget pada saat penyerahan doorprize untuk lansia yang hadir ternyata banyak juga ada 15 orang dan ini salah satu kebanggaan, mereka sudah banyak pengalaman jadi harus menjadi pendengar dan bukan untuk menggurui malah kita meminta petunjuk menjadi legislatif yang baik untuk Torang Pe daerah.” Tutur Palit


“Kita selalu ingatkan kepada Kawan-kawan relawan jangan berkelahi saat bertemu kompetitor, ajak menjadi kawan agar bisa mendukung PDI Perjuangan, selalu diingatkan kepada tim lapangan jangan tarpancing emosi jika mempunyai kendala di lapangan. Rangkul dorang Kong bilang bahwa Dukung Presiden Ganjar dan Wakil Presiden Mahfud, DPR RI Bung Rio Dondokambey, DPRD Provinsi Dapil Manado Irene Golda Pinontoan, dan Untuk Singkil Mapanget ada Andrew Palit.” Tutupnya dengan mengakhiri teriakan merdeka merdeka merdeka.


Dilanjutkan dengan itu juga sambutan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr. Richard Sualang memberikan apresiasi kepada Andrew Palit karena salah satu kader partai yang sudah bisa laksanakan deklarasi Andrew Palit untuk Singkil Mapanget dan juga Mendukung Presiden Republik Indonesia Ganjar dan wakil presiden Republik Indonesia Mahfud MD (GaMa). 


”Ini saja sudah terlihat tim kerja sudah lebih dari 500 orang untuk kemenangan Andrew Palit. Jadi khusus Singkil Mapanget targetkan 5 kursi, kalangan pemilih pemula sampai lansia tetap menjadi kawan Andrew Palit.” Kunci Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: