Senin, 23 Oktober 2023

Tetapkan Waktu Pelaksanaan, Panitia Apel Raya Panji Yosua Gelar Rapat Perdana

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pnt dr Richard Sualang Ketua Panitia Pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Tahun 2023, memimpin rapat perdana, bertempat di ruang serba guna kantor Walikota Manado, Senin (23/10/2023) sore.


Adapun sejumlah materi pokok dalam pembicaraan terkait pelaksanaan iven tersebut disepakati bersama. Diantaranya mengenai waktu pelaksanaan. 


"Jadi fix yah, pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Tahun 2023, adalah tanggal 25 November bertempat di Pohon Kasih Megamas," kata ketua umum panitia pelaksana, dr Richard Sualang. 


Hal penting juga dalam pembahasan itu adalah lokasi pelaksanaan acara yang memadai juga di bahas dalam rapat tersebut. 


"Anggota Panji Yosua yang akan menghadiri kegiatan tersebut  sekitar 15 -20 ribu anggota Panji Yosua. Jadi lokasi Pohon Kasih Megamas kita sepakati untuk tempat pelaksanaan," tukas Sualang didampingi Ketua Harian Pnt Franklyn Tamara dan Sekretaris Umum Otniel Tewal. 


Lebih dalam, Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini berharap, jalannya pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua GMIM 2023 ini berjalan dengan lancar. 


"Tentunya kita maksimalkan kinerja kita untuk acara ini. Segera lakukan rapat-rapat per seksi acara, agar seluruh persiapan kita bisa maksimal, " kuncinya. 

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: