Minggu, 08 Oktober 2023

Ulang Tahun ke-54, Pdt Hanny Awuy Banjir Ucapan Selamat dan Doa

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Sekretaris Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Hanny Semuel Daniel Awuy, S.Th tepat hari ini, Senin (09/10/2023) berhari Ulang Tahun (Ultah) ke-54. 


Ucapan selamat dan untaian doa ramai datang dari berbagai kalangan di Media Sosial (Medsos) dan Grup WhatsApp (WA).


Dalam ucapan selamat ulang tahun tersebut, menyampaikan kata sukses dan lanjutkan tugas pelayanan serta di berikan umur panjang.


"Selamat bersyukur di hari bahagia hari ini...

54 thn dlm Anugerah kebaikan Tuhan.

Sukses terus bertambah dlm pelayanan sebagai pimpinan Majelis GPdI Sulut,juga dlm Pelayanan Penggembalaan," tulis akun medsos New Hanny Kesek.


Sementara itu, hampir semua pengurus lingkup MD GPdI Sulawesi Utara di antaranya Badan Multimedia, Komisi Daerah Penginjilan bersama-bersama menyampaikan selamat ulang tahun Sekretaris MD GPdI Sulawesi Pdt Hanny Awuy ke-54 di akun media sosial dan grup  masing-masing Biro maupun Badan.


Ucapan pun datang dari kalangan siswa dan guru di yayasan Berea persekolahan terpadu Pantekosta di Tondano dan Buha pantecosta center.


Bahkan ucapan juga datang dari Mahasiswa Sekolah Tinggal Alkitab Beji cabang Manado.


Jemaat GPdI Imanuel Citraland mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-54 gembala Pdt Hanny Awuy.


Dari pantauan media @CariKabar.id, Pdt Hanny Awuy belum merespon ucapan tersebut di akun media sosialnya. Terlihat di WhatsApp, tidak ada satupun postingan yang berkaitan dengan hari lahirnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: