Rabu, 11 Oktober 2023

Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan CEO Sulut United,

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Walikota Manado Andrei Angouw, memberikan dukungan penuh, kiprah Sulut United yang sementara menaungi kerasnya kompetisi Liga 2 dan berharap Sulut United bisa lolos ke Liga 1.


"Saya harap Sulut United bisa meraih kemenangan pada laga menghadapi PSBS Biak dan saya titip kepada manajemen untuk bawa Sulut United lolos Liga 1," ujar Angouw, saat menerima kunjungan CEO Sulut United Mirza Hippy bersama Manager Tim Sulut United M. Ridho serta Media Officer & Public Relation Sulut United Vian Rondonuwu, Rabu (11/10) sore di ruang kerja Walikota.


Dukungan lain yang akan diberikan pemerintah kota Manado tambahnya, akan terus menghimbau serta mengarahkan warga Manado untuk hadir memberi suport di Stadion Klabat Manado setiap Sulut United turun berlaga.


"Beri dukungan di Stadion tentu dengan memberi tiket tanda masuk," papar Angouw.



Sementara itu, Mirza Hippy menyampaikan terima kasih dukungannya selama ini dari Pemerintah Kota Manado untuk Sulut United. "Kami berharap juga Sulut United dapat mengharumkan nama daerah di kancah sepakbola nasional," sebutnya.


Vian Rondonuwu selaku Public Relation Sulut United menambahkan, dukungan dari semua warga Manado pada setiap laga di Stadion Klabat sangat diharapkan pemain dan manajemen. "Jumat ini kami akan lawan Biak, mohon dukungan dari warga Manado," pinta Vian.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: