Selasa, 24 Oktober 2023

Walikota Manado Hadiri Peresmian Gedung GPdI Berea Ranotana

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Golda Angouw-Pinontoan, menghadiri peresmian dan pentahbisan Gedung GPdI Berea Ranotana, Jl Samratulangi, Ranotana, Kota Manado, Selasa (24/10/2023).


Acara di awali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Umum Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt Dr Johnny Weol, MM, M.Th dengan renungan kotbahnya pada bacaan Alkitab dalam Lukas 9 ayat 57-62,'Pentingnya fasilitas Ibadah yang memadai.'


"Untuk dapat beribadah, memuliakan nama Tuhan, perlu adanya gedung gereja yang representatif bagi jemaat," kata Pdt Weol.


          Foto, tampak gedung GPdI Beres                        Ranotana Manado


Pdt Weol juga mengingatkan, pentingnya pertumbuhan iman serta peningkatan kualitas hidup rohani jemaat secara pribadi.


"Ini tanggung jawab gembala dalam hal ini peningkatan mutu rohani jemaat," ucap Pdt Weol.



Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan ucapan, selamat bersyukur atas peresmian dan pentahbisan gedung gereja serta HUT ke-73 Pdt Dr Robby Makal, M.Pd juga HUT ke-8 pelayanan gembala.


"Saya berharap kualitas pelayanan jemaat GPdI Berea Ranotana baik untuk jemaat maupun masyarakat dapat semakin meningkat dan tetap semangat melayani serta menggembalakan domba-domba, sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Tuhan," ungkap Walikota Angouw.



Pentahbisan gedung gereja di tandai dengan penandatanganan prasasti dan penekanan tombol pembukaan selubung papan merek gereja oleh Walikota Manado dan Ketua Umum MP GPdI.


Pengguntingan pita pintu masuk ruangan gereja oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Golda Angouw-Pinontoan bersama Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu didampingi  Pdm.Teli Rompas Rorintulus SPd MPd, Pdm Robert Najoan SE.Ak. dan dr Joan Sembiring-Timban SpRad selaku Ketua, Sekretaris dam Bendahara Panitia Pelaksana.


Turut hadir pada acara ini, dari Pemerintah Staf Khusus Pemerintah Kota Manado Apriano Ade Saerang, anggota DPRD Manado Pdm Reynold S Wuisan, Camat Sario, Lurah Ranotana, Kaling V, termasuk Kapolsek Sario.


Dari GPdI hadir pula Sekum MP GPdI Pdt Elim Simamora D.Min, DTh dan jajaran MP, Pdt Jootje Poluan MA MTh (Sek MPR GPdI), Pdt Dr Franky Rewah MTh MPdK jajaran MD Sulut, jajaran MW II Sario Wanea GPdI dan Ketua-Ketua MW GPdI se-Manado serta undangan dan hamba-hamba Tuhan jemaat tetangga dari KGPM dan Bala Keselamatan.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: