Senin, 16 Oktober 2023

Wawali Sualang Buka Kegiatan Gerakan Pangan Murah

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wakil Walikota Manado Dr Richard Sualang membuka secara resmi kegiatan Gerakan Pangan Murah Dinas Pangan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, bertempat di Kantor Kecamatan Wenang, Senin (16/10/2023).


Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Pangan Sedunia tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.


Dalam sambutannya,Wawali Sualang menyampaikan, agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik.



“Kegiatan ini serentak dilaksanakan, dan untuk kota Manado kita laksanakan di Kecamatan Wenang. Saya berharap kegiatan dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Wawali Sualang.


Lanjut Sualang, mengatakan, Pemerintah Kota Manado terus berusaha mendekatkan pelayanan bahan pokok melalui Bulog maupun di Dinas Pangan supaya masyarakat lebih mudah membeli bahan – bahan pokok. Pemerintah menjamin ketersediaan bahan pokok tetap ada untuk masyarakat.


“Jadi silahkan ibu – ibu manfaatkan, harganya dibawah harga pasaran,” harap Sualang.


Dikesempatan itu juga, Wakil Walikota menyerahkan hadiah sembako bagi para lansia yang hadir.


Hadir pada kegiatan ini, Asisten II Pemkot Manado, Atto RM Bulo SH.MH, kepala Dinas Pangan Manado, Meisje Wollah dan Camat Wenang, Bonyx Saweho, Sekertaris Dinas Pangan, Fidelwin Bulolo, Sekcam Wenang, Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Jemmy Lombo SE. Serta Asisten Manager OPP Perum Bulog Divre SulutGo Indah Agustina.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: