Senin, 06 November 2023

Banggar DPRD Kota Manado dan TAPD Pemkot Manado Gelar Rapat Pembahasan Rancangan APBD 2024

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melaksanakan Rapat Pembahasan Rancangan APBD tahun anggaran 2024 melalui Tim Anggaran Pemerintah kota Manado (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado, di Ruang Paripurna Kantor DPRD Manado, Senin (06/11/2023).

Tim TAPD di pimpin Sekkot Mickler Lakat, memaparkan dan mempresentasikan skema Rancangan APBD kota Manado tahun 2024.

Sementara itu, Tim Banggar DPRD Kota Manado dibawah pimpinan Dra Aaltje Dondokambey, mengupas dan mempertanyakan setiap item anggaran yang ada dalam RAPBD tersebut. Rapat pembahasan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone.

Sekretaris DPRD Kota Manado Herry Saptono menyatakan, sesuai dengan hasil kesepakatan di Badan Musyawarah (Bamus), Rapat pembahasan RAPBD ini berdasarkan hasil Rapat Paripurna tingkat 1, dimana pembahasannya mulai hari Senin (06/11) sampai tanggal 8 November, yang sifatnya tentatif, bisa dipercepat, bisa juga tepat waktu.

Terpantau, anggota Banggar yang hadir dalam rapat pembahasan Lily Walanda, Suyanto, Beny Parasan, Dolvi Angkow, Adrei Laikun, Jein sumilat, Jein Laluyan, Mona Kloer, Boby Daud, Ridwan Marlian, Franklin Sinjal.

Hadir dari TAPD Pemkot Manado, Kaban Keuangan dan Aset Bart Assa, Kaban Bapenda Steven Rende, Kabid Pajak Richard Rorong bersama sejumlah staf lainnya.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: