Kamis, 02 November 2023

Dibuka Wawali Sualang, Pemkot Manado Gelar I KLHS Susun RPJPD

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pemerintah Kota Manado melaksanakan kegiatan forum perangkat daerah RPJPD dan Konsultasi Publik l KLHS RPJPD dihadiri langsung Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, bertempat di Ruangan Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (02/11/2023).


Wakil Walikota dr Richard Sualang membuka secara langsung kegiatan tersebut dan menyampaikan sambutannya mengatakan, kita bisa menentukan visi pembangunan yang ada di Kota Manado.


"RPJPD tentunya, adalah visi pembangunan dari Kota Manado. Kegiatan ini, tentunya sesuai dengan tujuan kita, untuk membangun kota Manado yang lebih baik dengan mewujudkan kota Manado maju dan sejahtera,” sebutnya.


Lanjut Sualang, untuk mewujudkan visi pembangunan di kota Manado tentunya kita harus melakukan pembenahan empat pilar.


“Tentunya, empat pilar yang harus dilaksanakan yakni, yang pertama pembenahan lingkungan, kedua pembelajaran ekonomi, ketiga pembenahan sosial dan yang keempat pembenahan hukum dan tata pengelolah pemerintahan," ucap Wawali.


Dengan disusunnya RPJPD maka Kota Manado akan semakin baik.


"Ini akan menjadi hal yang baik, dengan disusunnya RPJPD kita bisa mewujudkan kota Manado yang lebih baik,” pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Assiten II, Atto Bulo, Kepala Bapelitbangda, Linny Tambayong, Forkompinda Kota Manado, Kepala SKPD, Staf Ahli dan para Staf Khusus Walikota, Stakeholder terkait.


*Middle

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: