Rabu, 22 November 2023

Diruang Kerjanya, Walikota Manado Terima Kunjungan Konsul Jendral Australia

SHARE

MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Konsul Jenderal Australia untuk Indonesia Bagian Timur Mr. Todd Dias  di ruangan tempat kerja Wali Kota, Kamis (23/11/2023).


Kunjungan Konsul Jenderal Australia itu dalam rangka mendiskusikan beberapa hal mengenai hubungan Australia dan Manado yang sudah terjalin baik selama ini, termasuk potensi kerjasama yang mungkin bisa dilakukan. 


Pembicaraan dengan menggunakan bahasa Inggris ini berlangsung santai dam penuh keakraban. Wali Kota memaparkan kondisi Kota Manado saat ini baik politik, ekonomi, sosial kemasyarakatan serta berbagai program yang sedang digalakan Pemerintah Kota saat ini.


Potensi-potensi kerjasama yang ikut dibicarakan antara lain sektor pariwisata, penanganan sampah serta sektor-sektor lainnya yang dapat mendorong ekonomi masyarakat di Kota Manado.


Pada pertemuan tersebut, Konsul senang dengan penerimaan Wali Kota dan sangat berharap agar program kerjasama kedepan dapat ditingkatkan lagi. 

Wali Kota berterima kasih atas kunjungan ini, demikian halnya juga Konsul Jenderal menyatakan hal yang sama sebab sudah bisa diterima oleh Wali Kota Manado.

Selanjutnya di akhir pembicaraan, Wali Kota dan Konsul Australia saling bertukar cenderamata.

*Middle*
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: