Jumat, 10 November 2023

Ibadah HUT ke75 GPdI El-Shaddai Wailang, Pdt Hanny: Lakukan Firman Tuhan Hidup Diberkati

SHARE


WAILANG, CARIKABAR.ID
- Jemaat GPdI El-Shaddai Wailang, Kakas Barat, penggembalaan Pdt Rendra Kahimpon, SE, S.Th melaksanakan ibadah syukur dalam rangka HUT ke- 75.


Ibadah di hadiri langsung Sekretaris Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Pdt Hanny Awuy, S.Th, M,Th dilaksanakan di gedung GPdI El-Shaddai Wailang, Jumat (10/11/2023) sore.


Di awali ucapan selamat datang, Ketua Panitia Fanda Mongkol, menyapa para undangan yang hadir baik Pimpinan Organisasi GPdI maupun unsur pemerintah dan golongan gereja lainnya.



Pdt Hanny Awuy dalam khotbahnya, mendasarkan pada bacaan Alkitab dalam Markus 4 ayat 35-41, "Fokus pada mengikut Yesus."


Dari penjelasan ayat bacaan ini, sangat relevan pengalaman murid-murid Yesus dengan kondisi pelayanan jemaat GPdI masuk di Desa Wailang sejak 75 tahun silam.


"Belajar dari pengalaman murid-murid Yesus, mereka boleh mempraktekan mujizat sebagaiman yang dilakukan Tuhan Yesus," kata Pdt Hanny.


Lanjut Pdr Hanny, ajakan Yesus bukan di tujukan kepada kaum laki-laki dan anak yang membawah lima roti dan dia ekor ikan.


"Saya lebih fokus dari bacaan ini, yaitu hal mengikuti Yesus, lakukan Firman Tuhan maka hidup diberkati," ucap gembala GPdI Imanuel Citraland Manado.



Sukacita ibadah di tandai dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT ke-75 GPdI El-Shaddai Wailang oleh Keluarga gembala Pdt Rendra Kahimpon didampingi istri Pdm Irene Tandayu bersama majelis jemaat dan pimpinan wadah.


Gembala GPdI El-Shaddi Wailang, Pdt Rendra Kahimpon dalam kesaksiannya, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menolong perjalan pelayana hingga boleh berumur ke-75 tahun.


"Saya menyampaiak terima kasih kepada Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th, M.Th dan unsur pengurus Majelis Wilayah 55 Kakas Barat dan seluruh gembala Jemaat dan Pemerintah yang telah hadir memenuhi undangan kami," sebut Pdt Rendra.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: