Senin, 06 November 2023

Ibadah Natal KD Remaja GPdI Sulut, Pdt Hanny Awuy: Jangan Kendor Semangat dalam Melayani Tuhan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID - Komisi Daerah Remaja GPdI Sulawesi Utara melaksanakan acara ibadah perayaan Natal Yesus Kristus di pimpin Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny Awuy, S.Th, M.Th, di Golden Lake Convention Hall Manado, Senin (06/11/2023) malam.


Pdt Hanny Awuy dalam khotbahnya di dasarkan pada bacaan Alkitab dalam Roma 12 ayat 11, "Jangan jadi malas."


Berjalanlah bersama seperti rasul Paulus meski ditengah kesulitan sekalipun.


"Sebagai tahanan kota Paulus pun harus menyewa rumah dan membuka diri bagi semua orang, ini berarti Paulus berkorban demi tugas pelayanan," kata Pdt Hanny Awuy.



Dari kisah Paulus, menunjukan perlunya menjaga jati diri sebagai orang percaya maupun sebagai hamba Tuhan.


"Kita harus membuka diri, menerima apa adanya meskipun dihina, korban perasaan maupun materi sebagaimana penagalaman dari Paulus dalam mengambil resiko," ucap Pdt Hanny Awuy yang juga sebagai gembala GPdI Imanuel Citraland Manado.


Lebih dalam Pdt Hanny mengingatkan bagaimana Paulus adalah seorang yang konsisten dalam melayani Tuhan.


"Pesan natal malam ini, mengingatkan pentingnya seorang anak Tuhan maupun Hamba Tuhan harus konsisten dalam mengiring dan melayani Tuhan,jangan kendor, jangan patah semangat" sebut Pdt Hanny.


Sekretaris KD Remaja GPdI Sulawesi Utara, Pdt Hizkia Mewengkang, S.Th, MF dalam sambutannya mengapresiasi khotbah natal Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara.



Sementara itu, Ketua KD Pemuda GPdI Sulawesi Utara Pdt Stefanus Sumolang, S.Th dalam pesan dan kesan natal, menyampaiakan syukur kepada Tuhan atas pelayanan natal KD Remaja Sulut.


"Luar biasa Firman Tuhan malam ini,telah memotivasi untuk kita semua tetap konsisten dalam menjalani kehidupan dan selamat merayakan natal juga selamat menyongsong tahun baru 2024," tutur Pdt Stefanus.


Ketua Tim kerja Pdt Hanny Tumbelaka, S.Th menyampaikan terima kasih kepada MD GPdI Sulawesi Utara dan KD Remaja yang telah mendukung penuh acara ini.


"Tentunya acara ini boleh terlaksana karna campur tangan Tuhan dan dukungan juga dari berbagai pihak bahkan seluruh Tim kerja, atasnya di ucapkan terima kasih, Tihan memberkati," sebut Pdt Hanny Tumbelaka.


Hadir dalam acara ini, Ketua KD Pelnap Pdt Frangky Umboh,S.Th, Ketua KD Pemuda Pdt Stefanus Sumolang,S.Th dan pengurus Komisariat Remaja GPdI Kabupaten/ Kota Sulawesi Utara.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: